Home › Google Mengutamakan Konten Bermanfaat Dari Situs

Google Mengutamakan Konten Bermanfaat Dari Situs

Google Konten Manfaat
Sebuah situs atau Blog, terlepas itu dari berbayar atau tidak pasti tidak pernah luput dari yang namanya Update konten ataupun Artikel.

Untuk mempertajam Blog di SERP dapat dilanjutkan dengan Pemolesan dengan Optimasi SEO pada blog serta pencarian Backlink yang berkualitas dan relevan. Google Mengutamakan Konten Bermanfaat Dari Situs

Meskipun backlink sangat penting bagi situs ataupun Blog. Tapi frekuensi untuk update artikel jangan pernah diabaikan itu sangat-sangat diperlukan di dalam membangun sebuah situs.

Di dalam dunia SEO konten adalah merupakan raja. Tidak peduli apa pun jenis konten tersebut, asalkan relevan, menarik bermanfaat dan berkualitas pasti disenangi para pengunjung. Google Mengutamakan Konten Bermanfaat Dari Situs

Intinya adalah bahwa kita harus membuat konten website yang bermanfaat buat pengunjung situs agar visitor betah berlama-lama menjelajahi isi dari artikel yang kita buat. Jangan biarkan trafick pengunjung sia-sia dengan konten halaman yang tidak memadai.
Share this article :

2 comments

ou gitu ya gan. mantap lah, ane si lebih mentingin pembaca daripada berisi kontent yang amburadul. ya meski ta populer, cepat atau lambat itu akan bermanfaat. tenkyu.

@cerita anak kost
Memang tujuannya pembaca Teman. Coba simak artikel kami "Relevansi Visitor VS Optimasi Seo Blogspot". Salam