Home , › Tanggapan Admin Blogspot Pemula Tutorial Optimasi Blogspot

Tanggapan Admin Blogspot Pemula Tutorial Optimasi Blogspot

Admin Blogspot Pemula
Apa kabar sahabat Ku Semua, kali ini kami coba Up-date postingan berjudul Tanggapan Admin Blogspot Pemula Tutorial Optimasi Blogspot. Artikel ini sengaja kami buat untuk menanggapai beberapa teman blogger yang sudah merasa Master dalam Hal Optimasi SEO Blogspot.

Beberapa saat yang lalu kami menerima beberapa comment dari seorang blogger mengenai postingan yang ada di Blogspot Pemula ini. Betul tidak memungkiri bahwa  artikel yang ada disini semuanya kami dapatkan juga dari dunia Internet. 

Ilmu yang di dapatkan dan menurut kami perlu, kami copy artikel tersebut. dengan catatan tidak langsung kami posting. Artikel yang kami dapatkan dicoba terlebih dahulu pada blog kami yang lain. Setelah uji coba berhasil dan kami pelajari codingnya, kemudian untuk prakata dan tuntunan nya kami rubah sesuai dengan gaya dan cara Blogspot Pemula lalu kami posting ulang untuk teman yang membutuhkannya.

Ada beberapa script di blog ini disengaja tanpa kami tutup tag nya, ini tujuan kami biar ada comment dari yang mencoba kemudian kami memberikan solusi buat artikel tersebut

Perlu kita sadari janganlah menghujat sesama blogger Indonesia, Kalau kita membuat sebuah Script asli buatan sendiri dan merasa bahwa itu sangat berharga, kenapa tidak melakukan untuk membuat sebuah hak Patent resmi? kenapa harus Upload artikel tersebut yang dengan embel-embel share (berbagi) buat sesama (baik tapi pamrih)?

Salah satu contoh Site map di blog ini, asli script dari Abu Farhan dengan sangat sadar kami tidak menghilangkan Link yang ada disana, kemudian pada artikel  Pasang SEO Smart Link Untuk Blogspot asli script pertamanya dari seorang blogger di blogjuragan kami memberikan sumbernya, dan beberapa artikel lainnya.

Yang paling tidak mengenakkan google Ads yang sudah terpasang disini baru 5 hari. sudah ada blogger yang menyalahgunakannya, Alamat situs blogger itu kami simpan dengan sangat baik, suatu saat kami akan menanyakan langsung pada Admin blog tersebut.

Sudah ah segitu aja dulu kalau terus-menerus mikirin hal-hal bodoh seperti itu kapan majunya kita blogger Indonesia Terutama Kami Admin Blogspot Pemula. Maju Blogger Indonesia

Salam
Share this article :

12 comments

copypast juga boleh2 saja asal cantumkan sumber
dan saya rasa yang punya artikel malah senang
tapi terkadang sudah master masih bilang pemula atau masih belajar

hehehe :)

@anisayu
Bisa aja Mbak yang satu ini, Makasih kunjungannya. Salam

hehe...jadi korban master juga Sob..hehe. Untungnya Iskaruji dot com mengharamkan master maupun newbie nimbrung di blogku. Nanti kalo ada lagi yang ribut masalah script atau kontennya di blogspot yang gak boleh re-share (berbeda dengan di copas), suruh cari di Mbah google "Tips jitu anti copas" dan praktekkin. Bilangin, setan aja gak bisa nge-reshare kontennya..hehe.

setuju "banget pangkat 2 dikali 6" dengan paragraph terakhir and happy blogging!

Masi saja ya ada orang seperti itu ya sob.
Kalo memang tidak boleh di share kenapa musti dibikin post ya??
Aneh...
Biarin saja sob,yang pasti saya salah satu yang menerima manfaat dari blog ini. thanxs

@Iskaruji dot com
Yah... kalau tahu rumahnya sebenarnya mau saya sowanin Kang, mau numpang ngopi... wkkkk...wwkkkk.

@de hoppus
Iya Sobat, dibawa enjoy aja lah. Salam

enjoy ajja sobat,, happy blogging.. hehehehe

Ternyata ada yang begitu ya sahabat...
Maksih telah share juga.Ilmu buat saya kalau copas untuk menampilkan sumbernya.

Terima kasih juga telah berkenan memasang link saya sahabat

@AryaDharma
Makasaih sobat. Salam

@Blog Keperawatan
Buat saya ga ngaruh Teman.. Salam

thanks infonya gan...

sangat bermanfaat..

Untuk pemula itu hal yang biasa, bukan membela tetapi saya pikir harpir semuanya melalui hal ini. Kalau udah lama pasti pengin jadi lebih baik,... semoga maju sobat

@budi
Makasih semangatnya Sobat. Salam