Home , › KPK Segera Tahan Angelina Sondakh Setelah Berkas Rampung

KPK Segera Tahan Angelina Sondakh Setelah Berkas Rampung

KPK Segera Tahan Angie
Angelina Sondakh yang akrab disapa dengan nama Angie telah dinonaktifkan sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat karena menjadi tersangka kasus Kasus Suap Wisma Atlet SEA Games. Namun, ia masih menjadi anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad menjelaskan soal perjanjian KPK dalam penahanan tersangka kasus korupsi Wisma Atlet di Palembang, Angelina Sondakh Segera ditahan setelah semua berkas pemeriksaan sudah selesai.

Abraham Samad yang berada di Gedung DPR, Jakarta, Senin (27/2/2012) dalam pertemuannya dengan Komisi III untuk Rapat Dengar Pendapat tersebut menjelaskan bahwa penyidik sampai sekarang masih dalam pendalaman kasus tersebut. "KPK tak pernah menahan kalau orang tersebut sudah menjadi tersangka," jelas Abraham.

Pendalaman kasus tersebut, menurut Abraham adalah supaya Angelina Sondakh tidak bebas dengan begitu saja dari jerat hukum. "Kalau ditahan cepat, tapi berkasnya belum juga selesai, ya bisa bebas dari segi hukum," jelas Abraham kepada media.

Ditanya tentang kasus korupsi tersebut apakah Anas Urbaningrum terlibat, Abraham hanya menjawab dengan singkat, "saya masih belum bisa memastikan, tapi Anas pasti dipanggil jika diperlukan, dan yang sangat jelas bahwa di Republik ini tidak ada yang kebal dengan hukum, meskipun dia adalah ketua partai," tegas Abraham.

Apakah Anda percaya bahwa kasus ini akan selesai, karena beberapa kasus kuat di negeri ini bisa membeku tanpa ada penjelasan? Kita tunggu perkembangan berita selanjutnya.
Share this article :

10 comments

abraham sepertinya bagus, tapi kita tidak tau. kita lihat saja nanti. nglomong ngomong, ko bisa ya akhirnya si 'doi' masuk juga dalam bui. ya se pandai pandainya bangkai di tutup, akn tercium juga. semoga artis yang lain serta petingai partai tidak 'lupa daratan'akan jabatan yang dia pegang, amin.

tak ada hentinya bicar soal perkara anggie ya ,,,

kunjungan pertama
salam kenal dan follow balik juga
Revolusi Galau

Kasus century aja gak kelar2 sob :D

semoga mendapatkan balasan hukum yang setimpal,semua amal kejahatannya terungkap dipengadilan nanti...
Setidak-tidaknya dia sedikit merasakan kesalahannya.
Padahal cantik yah...ckckcckck...
Tapi hatinya tak secantik wajahnya.

@cerita anak kost
Bisa juga hanya tumbal Sob nutupin Kingkong yang dibelakangnya


@Adang Muhammad
Makasih Sobat. Salam

@Anak Rantau
Iya Sob rame juga Dagelan negeri ini.

@de hoppus
Kalau sudah silau dunia yah seperti ini jadinya. Salam

Kita hargai saja praduga tak bersalah.
Tapi kayanya sekarang sudah jadi tersangka sop.
Nice share,maksih ya,happy blogging.

@Laras Mays
Yah begitulah Mbak Laras.. Salam

Waaaaaah info tentang anggie lagi nih sob,,, lagi rame nih,.,.,,, heheheheh

nice share sobat and happy blogging sobat

@Falah Mulyana
Pengen ngikutin berita nya aja kang Akhirnya gimana.