Home , › Angelina Sondakh Saksi Kasus Suap Wisma Atlet SEA Games, Muhammad Nazaruddin

Angelina Sondakh Saksi Kasus Suap Wisma Atlet SEA Games, Muhammad Nazaruddin

Kasus Wisma Atlet
Bantahan demi bantahan terus disampaikan Saksi Angelina Sondakh terhadap isi percakapan lewat BlackBerry Messenger (BBM) dengan Mindo Rosalina Manulang membuat geram kubu terdakwa Muhammad Nazaruddin. 

Pengacara Muhammad Nazaruddin pun lalu menunjukkan bukti foto dan sebuah berita di salah satu media yang memperlihatkan bahwa Angelina yang kerap disapa Angie sudah memiliki BlackBerry (BB) sejak 2009 di mana wawancara berita itu dilakukan.

Kubu terdakwa Muhammad Nazaruddin Elza Syarif menuturkan akan melaporkan saksi (Angie) ke Polda Metro Jaya karena sumpah palsu, laporan ke polisi dilakukan lantaran kesaksian istri almarhum Adjie Massaid itu berseberangan dengan dua saksi sebelumnya, yakni Mindo Rosalina Manulang dan Yulianis

News Blogspot Pemula

Admin Blogspot Pemula menyaksikan tayangan Live persidangan by MetroTV saksi sidang (Angelina Sondakh) kasus suap Wisma Atlet SEA Games dengan M Nazaruddin begitu gigih nya tetap menyangkal semua kesaksian nya.

"Aku tidak mengetahuinya," ujar istri mendiang Adjie Massaid itu. Jaksa Kade Wiradana kemudian menanyakan lebih lanjut terkait uang yang ditagih Angie ke Rosa. Dalam transkrip percakapan BBM, Angie dan Rosa menggunakan "Apel Washington", "Apel Malang" dan "Semangka" sebagai kata ganti untuk uang.

"Pernah minta 'semangka'? Tiga kilo kekurangannya, maksudnya kekurangan fee Rp 3 miliar?" tanya Jaksa Kadek. Dengan singkat, Angie pun menjawab, "Tidak." Hebat ya kesaksiannya, dan hebat juga penggunaan istilahnya.

Apa jadinya negara ini dimana salah seorang (mungkin lebih Adm) wakil rakyat kita seperti itu mental dan kelakuannya. Ayo kita sama-sama menantikan hasil akhir dari semua cerita panjang ini.
Share this article :