Home › The Raid 2 Tayang Maret 2014 Serentak di Indonesia dan Amerika

The Raid 2 Tayang Maret 2014 Serentak di Indonesia dan Amerika

Film The Raid 2 Berandal siap tayang di Indonesia setelah diputar lebih dulu di Amerika Serikat untuk Sundance Film Festival 2014. Menurut produser Ario Sagantoro The Raid 2 ceritanya akan lebih rumit. Selain cerita, dalam hal pemain ada perbedaan jika dibandingkan pada The Raid 1.

The-Raid-2

Film The Raid 2 pembuatannya memakan waktu enam bulan melibatkan Tio Pakusadewo, Oka Antara, Arifin Putra, Alex Abbad dan Julie Estelle.

Proses pembuatan film The Raid 2 tidak seperti film Indonesia lainnya. Mereka telah melakukan persiapan sejak Oktober 2012. Lalu mulai mencari lokasi syuting yang cocok dan mulai mencari koreografi aksi bela diri. Para aktor yang tidak memiliki latar bela diri telah dilatih. Kini kemampuannya tak tertandingi jika dilihat di dalam film.

Meski pada 2014 Indonesia sedang melakukan persiapan pemilihan presiden, Toro yakin banyak penonton yang menantikan The Raid 2. "Semoga film ini nanti bisa menjadi hiburan di saat semua orang sedang asyik membicarakan tentang pemilu nanti," katanya.

The Raid 1 sukses menarik sekitar 1,7 juta penonton sejak penayangannya di awal tahun 2012 itu. Melihat kesuksesan itu, ternyata sang produser, Ario Sagantoro, ingin mencoba kembali meraih kesuksesan pada sekuel lanjutan film laga yang dibintangi oleh aktor Iko Uwais itu.
Share this article :