Home › Kasmuri atau Murry Personel Koes Plus Meninggal

Kasmuri atau Murry Personel Koes Plus Meninggal

Murry-Koes-Plus
Personel Koes Plus Kasmuri atau lebih dikenal dengan panggilan Murry tutup usia pada Sabtu (1/2) pukul 04.30 WIB dini hari. Murry adalah satu-satunya anggota Koes Plus yang bukan dari keluarga Koeswoyo.

Kasmuri atau Murry juga mencipta beberapa lagu yang cukup populer. Di antaranya adalah Pelangi, Doa Suciku, Bertemu dan Berpisah, Hidup Tanpa Cinta, Semanis Rayuanmu, Kau Bina Hidup Baru, Ayah dan Ibu, Bujangan, Pak Tani, Mobil Tua, Cobaan Hidup, Cubit-cubitan.

Warga Twitter banyak yang memberikan belasungkawa kepada Murry, di antaranya pemilik media infotainment, Ilham Bintang dan aktivis juga pengamat politik Fajroel Rachman.

"Innalillahi Wa'inailaihi Roji'un. Murry "drummer" Koes Plus telah meninggal dunia pukul 05.00 pagi tadi.Al Fatihah," tulis Ilham Bintang.

"Innalillahi wr. Kas Murry (Murry), Drummer Koes Plus, tutup usia hari ini Sabtu, 1 Februari 2014 pkl. 05.00 WIB," tulis Fajroel Rachman.

Jenazah akan disemayamkan di Perumahan Kranggan Permi, Jl Cempaka 1, BS 18 NO 19-20. Pondok Gede, Jati Sampurna. Menurut rencana jenazah akan dikebumikan di TPU Pondok Ranggon selepas ibadah Dhuhur [metrotvnews]
Share this article :