Home › Film biografi Ustad Jefri Al Buchori (Uje) "Hijrah Cinta"

Film biografi Ustad Jefri Al Buchori (Uje) "Hijrah Cinta"

Dalam waktu dekat ini film yang mengisahkan kehidupan mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje) berjudul Hijrah Cinta akan segera digarap.

Ustad-Jefri-Al-Buchori

Hanung Bramantyo mempercayakan sutradara Indra untuk menggarap film tersebut. "Tahun ini kami memberikan kesempatan kepada Indra. Kedudukan saya itu untuk mensupervisi. Saya memberikan kemudahan untuk Indra, memberikan arahan kepada dia untuk berjalan," terang Hanung saat ditemui di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, dilansir waspada

Sedangkan Indra sendiri baru kali ini menggarap film layar lebar. Walau demikian, Hanung tetap ingin memberikan kesempatan kepada sutradara muda untuk berkarya.

"Memang film Uje ini pertama saya. Sebelumnya saya bikin film pendek dan FTV. Insya Allah bisa memberikan manfaat kepada orang-orang. Bisa membuat pencerahan untuk anak muda dari kegelapan dan pencerahan. Insya Allah buat penonton bisa mendapatkan sisi positifnya," ujar Indra.

Sedangkan istri Uje, Pipik Dian Irawati berharap film tentang mendiang suaminya dapat memberikan motivasi. Dirinya juga berharap penonton tidak meniru sisi buruk suaminya saat masih hidup.

"Saya berharapnya film ini mampu memberikan motivasi, dan memberikan semangat. Dan ini kisah dulunya, ada cerita kehidupannya. Inilah perjuangan beliau. Buang yang jeleknya ambil yang baiknya," ujar Pipik.[okezone,waspada]
Share this article :