Home › Kecelakaan Maut KRL Vs Truk Tanki Pertamina di Bintaro

Kecelakaan Maut KRL Vs Truk Tanki Pertamina di Bintaro

Lagi-lagi tragedi tabrakan maut melibatkan KRL Line jurusan Serpong-Tanah Abang dengan tuk tangki Bahan Bakar Minyak (BBM) di perlintasan kereta Ulujami Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2013).

kecelakaan-KRL-dan-tangki


Hingga kini proses evakuasi terhadap korban masih dilakukan. Di antara korban tewan yang sudah teridentifikasi adalah seorang masinis Commuter Line.

Tabrakan KRL line jurusan Serpong-Tanah Abang dengan truk tanki Pertamina berisi BBM berjenis Premium di Bintaro menimbulkan banyak korban korban jiwa.

Dari data sementara 7 orang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. Menurut PT KAI Tidak berfungsinya pintu perlintasan di tenggarai menjadi penyebab utama peristiwa naas itu terjadi.

Insiden itu terjadi di perlintasan Pondok Betung, Bintaro, Jakarta Selatan. Tepatnya antara stasiun Pondok Betung dan Kebayoran Lama.

Hujan yang turun membantu pemadaman api. Hingga berita ini diturunkan proses evakuasi korban masih berlangsung.
Share this article :

2 comments

kalau sudah terjadi kecelakaan begini, korban nyawa sudah berjatuhan, korban material tak terhitung lagi....lalu siapa yang bakalan di minta pertanggungjawaban,,,,ujung2nya pastilah rakyat kecil yang jadi tumbalnya

Turut berduka cita saja buat para korbannya..semoga tidak terulang kembali