Home › Satpam Tewas Ditembak Oknum Anggota Brimob karena Tidak Beri Hormat

Satpam Tewas Ditembak Oknum Anggota Brimob karena Tidak Beri Hormat

Satpam-Tewas-Ditembak
Karena suatu permasalahan sepele namun harus menghilangkan nyawa, baru-baru ini terjadi di taman Palem Cengkareng Jakarta Barat.

Bachrudin satpam, di Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat tewas tertembus peluru panas oleh Briptu Wawan, seorang anggota Korps Brimob Kelapa Dua, Depok.

Insiden ini terjadi karena korban yang berdiri di area ruko hanya memandang dan tidak memberi hormat. Korban akhirnya ditegur dan dihukum push up. "Karena korban tidak merasa bersalah, korban tidak mau hormat. Selanjutnya pelaku menembak korban sekali dan mengenai dada kiri

"Rencananya malam ini pelaku segera diserahkan ke Polres Jakarta Barat untuk diproses hukum," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Selasa (5/11) malam. Ketersinggungan menjadi motif petaka tersebut.

Peristiwa penembakan terjadi pukul 18.30 WIB, Selasa (5/11) di depan Ruko Galaxy Nomor 30-31, Blok L Kompleks 1000 Ruko, Cengkareng. Saat itu pelaku tengah melintas dengan sepeda motor di lokasi perkara.

Namun, korban yang berdiri di area ruko hanya memandang dan tidak memberi hormat. Korban akhirnya ditegur dan dihukum push up. "Karena korban tidak merasa bersalah, korban tidak mau hormat. Selanjutnya pelaku menembak korban sekali dan mengenai dada kiri," tandasnya.

Kasus tersebut kini ditangani Polres Metro Jakarta Barat. Jasad korban sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk diautopsi.
Share this article :

2 comments

nyawa manusia benar-benar sudah dianggap tidak berharga hanya demi mengejar gila hormat...benar-benar polisi edan...lagian apa hubungannya satpam dengan polisi sehingga satpam harus hormat kepada polisi.....sadis

@BlogsOf Hariyanto
Sok paling kuasa Om.....