Home › Tiga Model Cantik dan Seksi Mantan Enji - Ayu Ting Ting

Tiga Model Cantik dan Seksi Mantan Enji - Ayu Ting Ting

Anggita Sari dan Anggun Maharani, dalam tayangan live Show Imah muncul satu lagi wanita bernama Shela yang juga mengaku pernah sangat dekat dengan Enji. Bahkan menurut Shela, Enji sempt curhat kepadanya kalau belum siap menikah dengan Ayu Ting Ting.

Tiga-Model-Seksi-Mantan-Enji

"Aku baru tahu berita ini tadi pagi. Gara-garanya dia (Anggun) bikin status. Aku pikir Enji siapa, ternyata Enjinya, Enji yang sama," ucap Shela ditemui usai mengisi 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2013).

Wanita yang berprofesi sebagai model itu menambahkan, Enji kerap curhat soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting. "Enji suka sharing tentang ketidaksiapan dia menikah. Karena saat itu kondisinya dia belum mapan. Mungkin baru merintis bisnis," cerita Shela.

Shela juga menjelaskan tidak siapnya Enji itu dikarenakan masalah perbedaan dalam keluarga. "Aku sempat melihat keluarganya Enji yang beda derajat dengan wanitanya. Jadi dia (Enji) pengen nunjukan ke orangtuanya kalau dia sudah mapan baru mau menikah," lanjut Shela.

Shela mengaku berhubungan sangat dekat dengan Enji selama dua bulan. Tapi sama seperti Anggita dan Anggun, Shela mengaku Enji kemudian menghilang.

"Itu nggak berlangsung lama, hanya dua bulan. Saat itu di media belum gembar-gembor. Soal pertunangannya dengan Ayu. Dia memberikan aku harapan untuk jalanin hubungan, tapi dia menghilang," pungkas Shela.[detik]
Share this article :