Home › Isi SMS SBY Soal Ormas Anas Bocor

Isi SMS SBY Soal Ormas Anas Bocor

Isi-SMS-SBY
Ini dagelan apa lagi yang tersebar di negri ini, sepertinya tidak ada habisnya dagelan-dagelan baru yang terus bermunculan, ribut sesama elit politik, kapan lagi waktu untuk ngurusin rakyat.

Tersebar pesan SMS dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada sejumlah petinggi partai tersebut. Dalam pesan itu, SBY mengungkapkan kemarahannya kepada ormas Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) dan juga tokoh utamanya, Anas Urbaningrum. SMS itu bocor ke kalangan wartawan di Gedung DPR RI.

Dalam SMS itu, SBY menyampaikan beberapa poin, namun wartawan hanya mengetahui dua poin. Poin pertama, terkait mantan Ketum Demokrat, Anas Urba­ningrum yang kini menjabat Ketua Perhimpunan Per­gerakan Indonesia (PPI). Poin kedua menyangkut kader Demokrat Gede Pasek Suardika yang menjabat sebagai sekjen ormas bentukan Anas itu.

Berikut dua poin isi SMS sang Ketua Umum Demokrat yang bocor di gedung parlemen:
4. Jahat sekali, luar biasa. Sebenarnya saya tidak ingin melihat ke belakang. Tapi pihak Anas terus-menerus menyerang dan menghantam saya dan Partai Demokrat. Setelah hampir tiga tahun saya mengalah dan diam, saatnya untuk saya hadapi tindakan yang telah melampaui batasnya itu.

Partai Demokrat atas kerja keras kita baru saja mulai bangkit. Karena perilaku sejumlah kader, termasuk Anas, partai kita sempat melorot tajam dan hancur. Kalau gerakan penghancuran Partai Demokrat dan SBY terus mereka lancarkan, kader Demokrat di seluruh Indonesia akan sangat dirugikan.

Sebagai unsur pimpinan partai kita harus menyelamatkan partai kita, termasuk nasib dan masa depan jutaan kader dan anggota Partai Demokrat di seluruh Indonesia.

5. Jika terbukti (anggota Fraksi Demokrat) Pasek menyebarkan berita bohong yang mencemarkan nama baik BIN dan secara tidak langsung mencemarkan nama baik Presiden, saya kira Dewan Kehormatan harus mengambil sikap.[tribun,detik]
Share this article :