Home › Anisa Rahma Cherrybelle Bersolo Karier

Anisa Rahma Cherrybelle Bersolo Karier

Anisa-Rahma-Cherrybelle
Anisa Rahma yang dikabarkan hengkang dari Cherrybelle,  akan meneruskan kuliah yang sempat terputus. Personel Cherrybelle lainnya menyatakan sebelum berkarier di Cherrybelle, Anisa mengambil kuliah arsitektur di salah satu universitas di Bandung, Jawa Barat.

Kesibukannya di Cherrybelle menjadikan Anisa terpaksa cuti selama dua tahun. Seharusnya Anisa sudah menyelesaikan kuliahnya setahun lalu.

"Dia harusnya sudah lulus, tapi cuti dua tahun di semester ke-7. Cutinya sudah habis. Kalau enggak dilanjutin sayang," ujar Cherly, personel Cherrybelle, di acara ulang tahun MNC TV, Jakarta, Minggu, 20 Oktober 2013.

Jika nanti Anisa telah menyelesaikan kuliahnya dan kembali ke dunia hiburan, personel Cherrybelle tetap akan mendukung Anisa, entah kembali ke Cherrybelle atau bersolo karier. "Balik lagi ke dia sendiri, kami enggak mau melarang. Kami enggak mau membatasi. Itu pilihan dia, kami enggak tahu," ujar para personel Cherrybelle.

Menurut mereka, pilihan Anisa nantinya merupakan karier terbaik bagi diri Anisa sendiri. Personel Cherrybelle tidak mempermasalahkan jika suatu saat nanti Anisa lebih memilih menjadi penyanyi solo daripada bersama Cherrybelle lagi. "Kalau mau jadi solo karier itu berarti dia mau mengembangkan bakat, itu pilihan dia," ujar personel Cherrybelle lainnnya.[liputan6]
Share this article :