Home , › Pesawat TNI AU Jenis Hawk 200 Jatuh di Pekanbaru, Riau

Pesawat TNI AU Jenis Hawk 200 Jatuh di Pekanbaru, Riau

Pesawat TNI AU Jenis Hawk 200 Jatuh di Pekanbaru, Riau. Pesawat TNI AU yang jatuh di di kompleks Perumahan Pandau Permai, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau merupakan pesawat tempur jenis Hawk-200 dengan registrasi TT 0212.

Pesawat-Hawk-200-Milik-TNI-jatuh-di-Pekanbaru

Informasi yang dihimpun dari beberapa warga, pesawat sempat berputar-putar di udara sebelum jatuh sekitar pukul 09.46 WIB. Namun, pilot berhasil keluar menggunakan kursi pelontar. Pilot sejauh ini diketahui selamat.

Salah seorang warga setempat, Khairul menuturkan, ada beberapa warga yang luka terkena serpihan pesawat. Namun, belum diketahui pasti berapa jumlah warga yang luka.

Lokasi kejadian jatuh pesawat naas itu saat ini sudah disterilkan oleh petugas TNI AU dari Lanud Roesmin Nurjadin. Jalan menuju lokasi ditutup personel TNI AU.


Hingga berita ini kami publis belum ada berita resmi terkait sebab jatuhnya pesawat naas Pesawat TNI AU Jenis Hawk 200 ini.
Share this article :

2 comments

turut berduka atas musibah yang menimpa angkatan udara indonesia, semoga para korban yang terluka mendapat perawatan selayaknya :)

@BlogS of Hariyanto
Makasih Om. Salam