Home , › Gilberto Araujo Asal Brasil Hadiri Pemakamannya Sendiri

Gilberto Araujo Asal Brasil Hadiri Pemakamannya Sendiri

Gilberto-Araujo-Hadiri-Pemakamannya
Gilberto Araujo Asal Brasil Hadiri Pemakamannya Sendiri. Pertemuan keluarga untuk berkabung atas kematian seorang kerabat berubah menjadi kejutan besar sampai menangis dan pingsan ketika orang meninggal tersebut berjalan di pemakamannya sendiri
 

Gilberto Marcos Araujo, lelaki asal Brasil bekerja sebagai tukang cuci mobil ini mengejutkan keluarganya ketika dia muncul dalam upacara pemakaman untuk dirinya di rumah ibunya di Kota Alagoinhas, timur laut Brasil.

Seperti dilansir dari Surat kabar the Huffington Post, Kamis (25/10/2012), kejadian membingungkan ini bermula saat media setempat menuliskan kematian seorang pencuci mobil. Pihak keluarga sudah mendengarnya akhirnya membuat upacara duka di rumah.

Inspektur polisi Alagoinhas, Roberto Lima, memanggil adik Gilberto, Jose Marcos Araujo, untuk mengidentifikasi mayat sang kakak terbaring di kamar mayat rumah sakit setempat, dan dia yakin itu mayat kakaknya.

Rupanya Jose teledor. Mayat dibawanya itu lelaki bernama Genavildo Santos Gama, juga bekerja sebagai pencuci mobil. Lima kembali menghubungi Jose untuk membatalkan pemakaman. Untung saja mayat belum sempat dikubur.

Beberapa jam sebelum pemakaman, seorang teman Gilberto mengaku melihat rekannya itu masih hidup sedang melintasi jalan. Pandangannya itu segera dilaporkan ke pihak keluarga Gilberto.

Tak lama orang dikira telah wafat itu muncul di tengah-tengah upacara doa untuk pemakamannya. Sontak seluruh yang hadir kaget, beberapa pingsan, dan yang lain berlari ketakutan.

Marina Santana, ibu Gilberto mengaku terkejut, namun dia senang ternyata putra dicintainya masih hidup.[KMP.DTM]
Share this article :