Home , › Film Cinta Terlarang Batman dan Robin, Film Gay Tentang Santri Homo

Film Cinta Terlarang Batman dan Robin, Film Gay Tentang Santri Homo

Film-Cinta-Terlarang-Batman-dan-Robin
Film Cinta Terlarang Batman dan Robin, Film Gay Tentang Santri Homo. Baru-baru ini dua kejadian menuai gelombang protes dari seluruh umat Muslim, film Innocence of Muslims dan adanya Gambar Kartun Nabi Muhammad di Majalah Charlie Hebdo.

Kini ada lagi film Cinta Terlarang Batman dan Robin telah menuai protes dari berbagai pihak lapisan masyarakat Islam di Indonesia. Film yang disutradarai Rahadi M.A (sebelumnya diberitakan disutradarai Oleh Hanung Bramantyo) diprotes karena dinilai telah melecehkan pesantren yang merupakan tempat mengenyam pendidikan ilmu agama bagi para santri.

Cinta Terlarang Batman dan Robin’ yang ternyata berasal dari buku kumpulan Puisi, Denny JA, "Atas Nama Cinta". Setelah rilis April lalu, tokoh berpaham liberal ini mencoba kembali mengampanyekan liberalisme lewat puisi-puisinya dalam buku, film, seminar dan lain-lain.

Buku Denny diterbitkan oleh Rene Book, yang juga menerbitkan buku Irshad Mandji: Allah, Liberty and Love yang kontroversial.  Dalam puisinya “Cinta Terlarang Batman dan Robin”, Denny memang pintar memainkan kata-kata untuk membela kaum Gay.

Dalam film Cinta Terlarang Batman dan Robin diceritakan adanya hubungan percintaan sesama jenis antara dua orang santri, yaitu bernama Amir dan Bambang. Percintaan sesama jenis tersebut terjadi ketika Amir dan Bambang selalu bersama di pesantren dan kemudian saling jatuh cinta.

Protes terhadap film Cinta Terlarang Batman dan Robin kini tengah mengemuka di jejaring sosial Facebook dan twitter, begitu juga dengan para santri yang turun ke jalanan guna meminta Lembaga Sensor Film Indonesia untuk mencabut izin tayang film tersebut, Front Pembela Islam (FPI) pun melarang film ini.
Share this article :

5 comments

wah... lama gk kesini.. :D salam hangat lagi nih brow.. :D ***

jangan cuma protes...kalau bisa pembuat film dan para pemain-nya dituntut juga dipengadilan biar kapok

@Unlimit -Soft
Salam Hangat Bro.


@BlogS of Hariyanto
Mudah-mudahan ditindaklanjuti kearah itu Om.

slam kenal sob,,
dtunggu kunjngan baliknya :D

@Dzaman
Sama-sama Sob