Home › Sponsor Dukung Valentino Rossi Kembali ke Yamaha

Sponsor Dukung Valentino Rossi Kembali ke Yamaha

Valentino-Rossi-Ducati
Sponsor Dukung Valentino Rossi Kembali ke Yamaha. Dengan tidak adanya perkembangan Valentino Rossi di kubu Ducati wacana hengkangnya dari Ducati terus menguat. Kali ini dia dikabarkan bakal kembali ke Yamaha dengan dukungan dari Marlboro.

Pihak Marlboro dikatakan tengah nego dengan pihak Yamaha. Perusahaan asal Amerika Serikat itu bersedia menjadi sponsor utama jika tim yang dipimpin Lin Jarvis kembali merekrut Rossi.

Meski sempat menyatakan akan bertahan di Ducati apalagi setelah tim tersebut diakuisisi oleh Audi, namun Motocuatro.com, mengklaim The Doctor justru sengaja melakukan pertemuan dengan wakil Marlboro, Maurizio Arrivabene.

Marlboro pernah menjadi sponsor Yamaha sebelum memilih hijrah ke Ducati saat pabrikan asal Italia itu memutuskan turun ke arena MotoGP pada 2003 silam. Namun kerena tulisan tidak diperbolehkan, Ducati akhirnya hanya tampil dengan warna khas Marlboro saja.

Musim ini Marlboro punya peluang mengikat kerja sama lagi dengan Yamaha karena sejak hengkangnya FIAT dua tahun silam mereka tidak lagi punya sponsor utama.

Begitu juga dengan Rossi, kansnya kembali ke Yamaha juga masih terbuka luas. Satu slot rider Yamaha untuk musim depan masih belum ditentukan. Berbeda dengan Jorge Lorenzo yang dipastikan tetap menunggangi motor M1 untuk musim mendatang.

Lalu bagaimana ya jadinya dengan Casey Stoner yang belakangan ini sepertinya terseok prestasinya di MotoGP, dan apakah dia Akan tetap Pensiun di Akhir Musim MotoGP 2012 ini? Kita sama-sama menunggu perkembangan berikutnya.
Share this article :

2 comments

Apapun tunggangan valen,ane tetep dukung dia,mau nunggang vespa pun ndak apalah. (neg ra isin lho)

@de hoppus
Hidup Valentino Rossi.