Home › Lee Min Ho Tunjukkan Kemampuan Bermain Pedang di Serial Terbarunya Faith

Lee Min Ho Tunjukkan Kemampuan Bermain Pedang di Serial Terbarunya Faith

Lee-Min-Ho-Faith
Lee Min Ho Tunjukkan Kemampuan Bermain Pedang di Serial Terbarunya Faith. Berjaya di Boys Before Flowers dan City Hunter, bukan berarti Lee Min Ho udah bisa beradegan semuanya.

Buktinya, dalam serial terbarunya yang bakal rilis pertengahan Agustus mendatang yang berjudul Faith, Min Ho dituntut untuk bisa memainkan pedang dengan baik untuk menghidupkan karakter seorang prajurit Dinasti Goryeo. Nah untuk itu, Min Ho selalu berlatih dengan serius.

Bahkan ditengah terik matahari sekalipun, Min Ho nggak pernah membuang-buang waktunya untuk berlatih.

Faith bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita itu bernama Eun Soo (Kim Hee Sun), seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo.

Serial ini sendiri disutradarai oleh Kim Jong Hak. “Aku berusaha mengayunkan pedang dengan bebas seakan itu adalah bagian dari tubuhku. Aku ingin menunjukkan imej tangguh karakterku, Choi Young.

Karena aku udah pernah menampilkan aksiku di City Hunter, maka aku merasa harus berakting lebih dari itu. Karena itulah, aku berlatih pedang terus-menerus,” ujar mantan pacar Park Min Young ini.
Share this article :

2 comments

Keren Nih Film.a sobat

@Falah Mulyana
Bagus Kang.