Home , › Kristen Stewart Ingin Rujuk dengan Robert Pattinson

Kristen Stewart Ingin Rujuk dengan Robert Pattinson

kristen-stewart-Twilight
Kristen Stewart Ingin Rujuk dengan Robert Pattinson. Bintang serial Twilight, Kristen Stewart (22) berharap bisa kembali rujuk dengan Robert Pattinson, setelah melakukan perselingkuhan dengan Rupert Sanders.

Menurut pengakuan Kristen kepada teman-temannya, ia akan berusaha menebus segala kesalahan dan mendapatkan kembali kepercayaan pria yang sudah dipacarinya itu selama 3 tahun itu.

"Dia berusaha semaksimal mungkin untuk mencegah Rob pergi. Kristen sangat menyesali perbuatannya dan berusaha membalikkan keadaan seperti dulu. Dia sangat yakin bisa mendapatkan kepercayaan Rob lagi.

Dia tahu benar seberapa besar cinta Rob kepadanya dan tidak akan mau diputusin begitu saja," kata salah seorang teman seperti dikutip The Sun.

Belum lama ini, Pattinson dalam wawancara dengan majalah Vanity Fair edisi Italia mengutarakan opininya mengenai perselingkuhan. "Ada satu hal yang tidak akan pernah saya mengerti: Kenapa orang  selingkuh," kata Pattinson.

Sebelumnya, Rob juga mengatakan sangat patah hati dan malu atas perselingkuhan yang dilakukan pacarnya dengan sutradara 'Snow  White and The Huntsman': Rupert Sanders.[Ant/BBC]
Share this article :

3 comments

Aku juga penggemar mereka bedua. nyesel bgt sama kelakuannya kristen. yah mdh2an aja deh robert msih mau nerima dia blik lg..

begitulah kehidupan sebagian artis saman sekarang :)

@Sarnisa Anggriani Kadir
Yah namanya juga sudah terlanjur Mbak.


@BlogS of Hariyanto
Tapi tidak semua juga begitu Om.