Home › Iko Uwais Aktor Film The Raid Resmi Melamar Audy Item

Iko Uwais Aktor Film The Raid Resmi Melamar Audy Item

Akhirnya-Iko-Uwais-Lamar-Audy-Item
Blogspot Pemula, Iko Uwais Aktor Film The Raid Resmi Melamar Audy Item. Pemain film laga sekaligus pesilat Iko Uwais (29) telah melamar kekasih barunya, vokalis Audy Item (29), Senin (4/6/2012), untuk menjadi istrinya.

Iko Uwais yang keterkenalannya menanjak sesudah membintangi film The Raid: Redemption ini mengaku tak membawa barang-barang antaran mewah untuk melamar Audy.

"Tukar cincin enggak ada, kosong. Emang modal koboi, modal nekat aja," kata Iko, lalu tertawa lepas, ketika diwawancarai di kawasan Perdatam, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2012) malam.

Yang dibawa oleh Iko dan keluarganya untuk Audy dan keluarganya roti buaya istimewa saja. Dalam budaya Betawi, buaya merupakan simbol kesetiaan. 

"Abang ipar cari roti buaya. Harganya lumayan mahal. Gede, laki bini buayanya. Ada anaknya, ada telurnya. Spesial," cerita pemuda Betawi ini.

Sebelum melamar, Iko meminta izin kepada keluarga Audy untuk mewujudkan niatnya tersebut. Ketika itu, ia juga tak membawa barang-barang antaran mewah. "Saya cuma bawain martabak Bangka dan martabak telor, sudah. 

Besoknya, datang lagi, bawa lagi. Senang deh, enggak nyampe 50 ribu (rupiah). Alhamduillah, bahagia banget," ceritanya lagi.
Share this article :