Home › Di Wikipedia Mulan Jameela Istri Siri Dari Ahmad Dhani

Di Wikipedia Mulan Jameela Istri Siri Dari Ahmad Dhani

Wikipedia-Mulan-Jameela-Istri-Siri-Ahmad-Dhani
Blogspot Pemula, Di Wikipedia Mulan Jameela Istri Siri Dari Ahmad Dhani, memang benar Kabar kedekatan Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani salah satu Juri Indonesian Idol 2012 ini sudah lama terdengar sejak Dhani bercerai dari istrinya, Maia Estianty.

Lepas dari Maia, Dhani digosipkan nikah siri dengan Mulan Jameela. Ketika Mulan sempat menghilang selama hampir setahun, ia konon dikabarkan melahirkan bayi hasil hubungannya dengan Dhani.Jadi kesimpulannya, dari dulu sampai sekarang Mulan Jameela selalu digosipkan dengan Dhani Ahmad.

Baru-baru ini dalam situs Wikipedia, pada halaman untuk biodata Dhani disebutkan bahwa Mulan adalah istri siri Ahmad Dhani. Bahkan nama Syafiya yang digosipkan sebagai anak Mulan dan Dhani juga tertulis di situ.

Ini benar atau tidak, yang jelas memang gosip Mulan Jameela sebagai istri siri Dhani memang sudah bukan rahasia lagi tapi sudah menjadi gosip umum.

Wikipedia-Mulan-Jameela-Istri-Siri-Ahmad-Dhani_1
Situs Wikipedia memang situs yang bisa diisi dan diedit oleh semua orang. Tapi, melihat kedekatan Mulan dan Dhani baru-baru ini, apa yang tertulis di situs itu pun seperti 'menyesuaikan' dan memberi penegasan atas hubungan mereka.

Salah satu bukti kedekatan mereka adalah saat Mulan ikut memberi surprise di ulang tahun Dhani ke-40 di Indonesia Idol 26 Mei lalu. Tak hanya itu, keduanya juga terlihat datang bersama saat resepsi pernikahan Anang dan Ashanty akhir Mei lalu.

Apakah benar Mulan dan Dhani sudah menikah siri? Sepertinya hanya mereka yang punya jawabannya.

Sumber : detik.com
Share this article :

2 comments

kalau melihat kedekatannya selama ini sih kemungkinan besar betul.

Hanya saja kan belum ada bukti kuatnya. Namanya saja kawin sirri yah sahabat.

@Ferry Nurse
Yah namanya Dunia Seleb