Home , › Benda Dari Langit Jatuh Tanah Balaraja Tangerang Ambles

Benda Dari Langit Jatuh Tanah Balaraja Tangerang Ambles

ilustrasi-benda-jatuh-dari-langit
Ilustrasi Benda Jatuh
Benda Dari Langit Jatuh Tanah Balaraja Tangerang Ambles. Balaraja Tangerang dikejutkan adanya sebuah benda yang jatuh dari langit dan membuat ambles sebagian tanah di situ. Jenis benda itu sendiri masih misterius.

Benda itu dikabarkan jatuh pada pukul 05.00 WIB. Kamis pagi, 21 Juni 2012 dan menghantam sebuah motor yang terparkir. Motor itu pun hancur dan komponennya sebagian terbenam di dalam tanah yang ambles.

Petugas Polsek Balaraja, Aiptu Amroni mengatakan kebenaran adanya benda dari langit dan sampai saat ini kasusnya sedang didalami. Peristiwa ini tentu saja membuat warga di sekitar situ berkerumun. Polisi sudah memasang tanda police line di sekitar area tersebut.

Saat kejadian benda langit jatuh di Balaraja menimpa sebuah kamar mess TB Mitra Rezeki di Jl. Raya Serang, Nagrek, Kabupaten Tangerang melukai seorang pria dan sebuah motor rusak yang sedang parkir.

Dari laporan yang mengemuka menyebutkan bahwa motor yang terkena hantaman benda tersebut hancur dan sebagian komponennya ikut ambles ke dalam tanah.

Sementara itu, Profesor Riset Astronomi Astrofisika Lembaga Antariksa dan Penerbangan Nasional (Lapan) Thomas Jamaluddin mengatakan belum mendapatkan informasi mengenai benda langit yang jatuh di Balaraja tersebut. "Saya belum dapat informasinya, nanti saya cek dulu," katanya.
Share this article :