Home , › Valentino Rossi Tampil Memukau Di MotoGP Prancis 2012

Valentino Rossi Tampil Memukau Di MotoGP Prancis 2012

Valentino_Rossi_MotoGP_Prancis
Valentino Rossi Tampil Memukau Di MotoGP Prancis 2012. Cukup lama penantian para penggemar MotoGP dengan sajian atraksi yang mendebarkan kini terbayar sudah dengan penampilan memukau dari Valentino Rossi Di MotoGP Prancis.

Karena akhir-akhir ini para penikmat MotoGP disajikan dengan balapan yang sangat monoton di Ajang MotoGP 2012

Valentino Rossi tampil benar-benar memukau setelah menyisihkan perlawanan sengit dari Andrea Dovizioso, Cal Crutchlow, dan yang terakhir Casey Stoner. Rivalitas paling seru ditunjukkan saat Rossi berkejaran dengan Stoner hingga lap penghabisan.

Hasil ini merupakan podium pertama Rossi dalam setahun terakhir. Kali terakhir dia menjejak podium adalah juga di MotoGP Prancis musim 2011 dengan finish di urutan ketiga.

Di trek basah, Rossi yang start dari urutan tujuh langsung melejit ke posisi empat. The Doctor kembali menyajikan tontonan menarik di tikungan untuk melewati para pesaingnya. Di awal lomba, rider eksentrik itu bertarung dengan dua pembalap Monster Yamaha 3 Racing, Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow.

Selain bersaing dengan Dovisiozo dan Crutchlow, Rossi juga berduel dengan Dani Pedrosa hingga pertengahan lomba. Namun ketenangannya memilih jalur balapan membuatnya kian dekat dengan dua pembalap terdepan yang ditempati Lorenzo dan Stoner.

Duel ketat memperebutkan podium kedua yang melibatkan Stoner dan Rossi menjadi puncak dari balapan di seri ke-4 ini. Rossi yang melihat celah saat memasuki tikungan berhasil melewati seterunya itu. Rossi akhirnya menutup balapan di peringkat 2.
Share this article :

2 comments

semoga ini awal kebangkitan dari Sang DOCTOR, lama juga tidak menonton aksinya yang sensasional :)

@BlogS of Hariyanto
Mantap dah Om tontonan MotoGP Prancis nya.