Home , › Tanggal dan Tempat Pernikahan Anang-Ashanty

Tanggal dan Tempat Pernikahan Anang-Ashanty

Pernikahan Anang-Ashanty
Tanggal dan Tempat Pernikahan Anang-Ashanty. Setelah sekian lama merahasiakan tanggal pernikahannya akhirnya keduanya mengumumkan juga Tanggal dan Tempat Pernikahan Anang-Ashanty
 
Pasangan Anang-Ashanty memutuskan untuk mengumumkan tanggal pernikahannya. "Karena memang sudah bulannya, kita akan melangsungkan pernikahan, 12 Mei 2012 di Masjid Albina dan resepsinya tanggal 20 Mei 2012 di Shangrila Hotel, Jakarta," paparnya
 
Ashanty menambahkan bahwa sebenarnya pernikahan ini sudah direncanakan beberapa bulan sebelumnya. Namun memang sengaja tak diberitahukan kepada media lantaran takut jika akan mundur. 
 
"Sebenarnya sudah 3-4 bulan lalu, tapi memang sengaja dekat, karena takut mundur, enggak ada yang ditutupin kok," katanya. "Supaya enggak kelihatan bohong," Anang menimpali.

Pelantun Jodohku tersebut mengaku tak ada yang spesial dengan tanggal 12 Mei 2012. Mereka memilih tanggal itu lantaran tanggalnya memang bagus. "Karena tanggalnya bagus. 12-5-12, kalau resepsi agak jauh biar enggak capek, persiapan agak maksimal," pungkasnya.
Share this article :

2 comments

Happy wedding aja deh buat Anang dan Ashanty...

@Master Software Mobile
Iya biar cepat-cepat aja.