Home , › Kisah Misteri Anggota Tim Evakuasi Sukhoi di Gunung Salak-Ditelepon Perempuan Misterius

Kisah Misteri Anggota Tim Evakuasi Sukhoi di Gunung Salak-Ditelepon Perempuan Misterius

Kisah_Misteri_Anggota_Tim_Evakuasi_Sukhoi
Kisah Misteri Anggota Tim Evakuasi Sukhoi di Gunung Salak-Ditelepon Perempuan Misterius. Percaya atau tidak Seorang anggota Tim Evakuasi korban Pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat mendapat pengalaman yang bikin bulu kuduk merinding.

Di hari terakhir tim mengevakuasi para korban Sukhoi, pria yang tidak ingin disebutkan namanya ini mengaku tiba-tiba ditelepon oleh seorang tak dikenal.

Namun, anehnya, saat nada panggil masuk tidak ada nomor pemanggil yang tertera di layar teleponnya. Di layar juga tidak terlihat tulisan private number, seperti biasanya orang berniat menelepon, tapi ingin merahasiakan identitasnya.

"Setelah saya angkat, dia langsung bilang tolong-tolong. Aku tanya ini siapa, dia enggak mau jawab," katanya di Cijeruk, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/5/2012).

Peristiwa tersebut, kata anggota Komando Pasukan khusus tersebut, terjadi pada Selasa (15/5/2012) malam saat dia bersama teman-temannya turun gunung. Kebetulan masa evakuasi yang melibatkan timnya berakhir.

Menurutnya, suara dari seberang terdengar seperti suara perempuan. "Perempuan itu bilang besok kamu masih evakuasi kan. Kamu tadi tidak salah evakuasi kan," tambahnya.

Hingga kemarin, evakuasi jenazah korban Sukhoi sudah memasuki hari kedelapan. Sejak Kamis Pekan lalu, tim berhasil mengevakuasi 30 kantong jenazah.

Dia memperkirakan masih ada sembilan kantong jenazah yang belum berhasil dievakuasi. Evakuasi rencananya akan diselesaikan hari ini, namun terkendala kabut tebal. "Evakuasi sore ini dibatalkan. Mungkin besok baru bisa dilanjutkan, tapi saya enggak tahu pasti," tuturnya.

Seperti diketahui, pada Rabu pekan lalu, Pesawat Sukhoi menghilang saat menggelar joy fligt di Gunung Salak. 45 orang ikut menumpang pesawat yang dikemudikan oleh pilot Aleksander Yablontsev itu.

Namun, di tengah perjalanan Sukhoi menabrak tebing gunung yang konon disebut-sebut sebagai tempat persemayaman para raja dan bala tentara Pajajaran.(okezone)
Share this article :

2 comments

@Aiinizza Wynata
Sama