Home , , › Foto Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt - Karya Alison Jackson

Foto Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt - Karya Alison Jackson

foto-pernikahan-Angelina-Jolie-dan-Brad-Pitt
Foto Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt - Karya Alison Jackson. Pasangan Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt selalu menjadi sorotan. Terlebih lagi setelah pertunangan dan persiapan pernikahan pasangan yang telah memiliki enam orang anak ini.

Di tengah kabar perhelatan akbar pernikahan mewah keduanya, sekumpulan fFoto Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt telah menyebar luas.

Di sebuah foto, tampak sang pengantin wanita memesona berbalut gaun pengantin warna gading sedang mematut diri di dalam sebuah kamar hotel. Sementara pengantin pria tampil dalam jas abu-abu dengan rambut yang panjangkan sebahu dengan tampilan wajah lebih klimis.

foto-pernikahan-Angelina-Jolie-dan-Brad-Pitt_1
foto-pernikahan-Angelina-Jolie-dan-Brad-Pitt_2

Dalam foto-foto lainnya seperti dimuat dalam Dailymail, tampak Brad Pitt mencium Jolie, pasangan pengantin yang berada di dalam mobil serta foto-foto yang diambil dari udara.

foto-pernikahan-Angelina-Jolie-dan-Brad-Pitt_4
foto-pernikahan-Angelina-Jolie-dan-Brad-Pitt_3

Oh ya, seperti judul diatas 'Foto Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt-Karya Alison Jackson' foto-foto pernikahan ini hanyalah foto pernikahan rekayasa saja karya dari seorang seniman bernama Alison Jackson.

foto-pernikahan-Angelina-Jolie-dan-Brad-Pitt_5
foto-pernikahan-Angelina-Jolie-dan-Brad-Pitt_6
Jackson merekonstruksi pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie yang bahkan belum terjadi. Sebagai ganti Brad Pitt dan Angelina yang asli, dua orang model didandani dan bergaya mirip pasangan populer tersebut.

Sebelumnya, karyanya yang mendapat perhatian luas adalah saat membuat foto-foto pernikahan anggota kerajaan Inggris Pangeran William dan The Duchess of Cambridge, yang juga diperankan sepasang model.

Menjelang pernikahan akbar Hollywood ini, banyak penawaran dari berbagai majalah untuk memperoleh gambar-gambar eksklusif pernikahan Brangelina. Nilainya bahkan  ditaksir mencapai US$10 juta atau sekitar Rp93 miliar. 

Diperkirakan pesta pernikahan yang sedianya di gelar di villa mewah mereka Perancis ini akan melibatkan keamanan superketat.
Share this article :

2 comments

wah 93 miliar hanya untuk sebuah gambar, luar biasa ya sob:}

@Muro'i El-Barezy
Maklum International