Home , , , › Foto Keith Martin Lelaki Tergemuk Di Dunia 368 Kilogram

Foto Keith Martin Lelaki Tergemuk Di Dunia 368 Kilogram

Keith_Martin_Tergemuk_Di_Dunia
Foto Keith Martin Lelaki Tergemuk Di Dunia 368 Kilogram. Seorang lelaki bernama Keith Martin (42) warga Inggris menjadi orang paling ‘subur’ di dunia.

Keith Martin menghabiskan 8 hotdog untuk sarapan di tiap harinya. Kini Keith Martin memiliki bobot sekitar 365 kilogram (58 stone).

Untuk tetap ‘hidup’ Keith Martin harus dirawat di rumah sakit setempat. ia membutuhkan 18 tenaga perawat medis profesional untuk mengurusnya.  Simak artikel kami Implan Mata Bionik Solusi Sembuhkan Kebutaan dan Film 'The Avengers' Rajai Box Office Pecahkan Rekor 'Harry Potter'

Delapan tenaga perawat harus bersama-sama mengangkat Keith Martin ke mobil ambulans dari rumahnya di Harlesden, Nort-West London, Inggris. Dari kediamannya ini, Keith Martin harus dipindahkan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan lebih lanjut. 

Keith_Martin_Tergemuk_Di_Dunia_1
Keith_Martin_Tergemuk_Di_Dunia_2Pemeriksaan Keith Martin ke rumah sakit ini dilakukan dalam 10 tahun terakhir. Sebelumnya ia menjalani perawatan di rumah. Ketika menjalani perawatan rumahan, ia dikunjungi oleh empat wali dalam dua hari sekali dan empat perawat tiga kali seminggu

Keith_Martin_Tergemuk_Di_Dunia_3


Keith Martin dikabarkan Daily Mail menjadi orang tergemuk di dunia. Rekor sebelumnya dipegang oleh Manuel Uribe dengan berat sekitar 277 kilogram (44 stone). Namun kini beratnya telah turun menjadi 195 kilogram (31 stone).

Keith Martin juga ‘mengalahkan’ rekor Brit Paul Mason, pria asal Kota Ipswich, Inggris, yang turun berat bedannya dari 70 stone (441 kilogram) menjadi 49 stone (308 kilogram).
Share this article :

2 comments

ngeri banget liatnya -___-

@ThaBog'z30 BestFriend
Lemak semua....