Home , › Chris John VS Shoji Kimura-Super Champion kelas bulu WBA

Chris John VS Shoji Kimura-Super Champion kelas bulu WBA

Chris John VS Shoji Kimura
Chris John VS Shoji Kimura-Super Champion kelas bulu WBA. Pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John tengah fokus bertarung melawan penantangnya Shoji Kimura, asal Jepang, di Marina Bay Sands Resort Singapura yang akan berlangsung sembilan jam lagi.

"Saya naik ring sekitar pukul 22.00 waktu setempat karena saya tampil terakhir setelah Daud Yordan melawan Lorenzo Villanueva," kata petinju dengan julukan The Dragon itu di Singapura, Sabtu.

Menurut petinju dengan rekor bertarung 46 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri itu, sisa waktu yang ada dimanfaatkan untuk fokus ke pertarungan Sabtu malam.

"Sisa waktu yang ada saya manfaatkan untuk santai saja di hotel" kata petinju yang sudah sembilan tahun mempertahankan gelar sejak merebut dari tangan petinju Kolombia Oscar Leon melalui pertarungan ad-interim di Bali, 26 September 2003.

Pertarungan Chris John melawan Shoji Kimura yang memiliki rekor bertarung 24 kali menang (sembilan di antaranya dengan KO), empat kali kalah (sekali dengan KO) dan dua kali seri itu menjadi partai utama di Marina Bay Sands Resort, Sabtu.

Share this article :