Home , › Aktris Dewi Cinta Suka Selingkuh dan Diselingkuhi

Aktris Dewi Cinta Suka Selingkuh dan Diselingkuhi

Aktris Dewi Cinta
Aktris Dewi Cinta Suka Selingkuh dan Diselingkuhi. Pernyataan aktris cantik Dewi Cinta yang Foto Bugil mirip 'Dewi Cinta' Beredar di Internet ini mungkin bisa jadi sebuah hal kontroversi.

Bagaimana tidak? Model majalah pria dewasa yang belakangan juga menyanyi itu menganggap bahwa wanita memang diciptakan untuk diselingkuhi.

“Bagi aku, perempuan itu memang diciptakan untuk diselingkuhi. Terima nggak terima, suka nggak suka, itu pasti,” ungkapnya saat diwawancarai oleh detikHOT.

Menurut Aktris kelahiran 15 Agustus 1987 tersebut tidak mau ambil pusing soal perselingkuhan, menurutnya dimana ada 100 pria, maka 99 pria itu pasti pernah selingkuh.

“Itu pasti, nggak mungkin nggak!” tandasnya. Yakin? “Walaupun cowok itu tidak selingkuh di depan mata, di belakang pasti iya,” tambahnya.

“Permasalahannya, kita sebagai perempuan mau nggak menerima dengan lapang dada kalau diselingkuhi? Jadi ya seberapa kuat saja. Kalau ternyata nggak kuat melihat langsung, ya tutup mata dan telinga,” sambungnya kemudian.

Satu lagi Komentar Dari Dewi Cinta "Cowok selingkuh di belakangku, whatever ya," ujarnya seolah mempromosikan single terbarunya pasalnya dia kan baru saja merilis album terbarunya yang berjudul ‘Whatever’.

“Terserah! Karena konsekuensinya, kamu selingkuh dari aku sekali, aku akan balas dua kali. Kamu dua kali, aku akan balas empat kali. Kalau kamu nggak selingkuh, ya salah sendiri karena aku pasti selingkuh,” cerocosnya. Waduh!
Share this article :

2 comments

Biasanya kalau kita selingkuh, pasangan kita pun akan selingkuh...
Lalu bila kita tidak ingin diselingkuhi, maka jangan kita untuk berselingkuh

@Blog Keperawatan
Kalau bagi kami sederhana aja Teman
'Jangan Berfikir Tentang Selingkuh'