Home › Yoda Favorit Indonesian Idol 2012

Yoda Favorit Indonesian Idol 2012

Yoda-Favorit-Indonesian-Idol-2012
Yoda Favorit Indonesian Idol 2012. Yoda adalah salah satu kontestan favorit di Indonesian Idol 2012, Selain Dion dan Ivan.

Yoda Favorit Indonesian Idol 2012 atau Prattyoda Bhayangkara Birawida yang identik dengan rambut kriting sesuai dengan ciri khas seorang rocker, akan menyanyikan sebuah lagu Guns N’ Roses pada konser spektakuler, Jumat malam ini, 20 April 2012.

Yoda Favorit Indonesian Idol 2012. Akun resmi Indonesian Idol, @IndoIdol_2012,  menyatakan hal itu dengan menyebut dengan This is IS HUGE. Simak artikel kami lainnya Video Daniel Jovanov Remaja Peniru Suara Mobil dan Video Persiapan Geng Motor Pita Kuning Sebelum Beraksi

Yoda termasuk kontestan yang memiliki karakter menyanyi yang kuat dengan mengusung aliran rock. Ahmad Dhani termasuk juri yang begitu menyenangi gaya kontestan Yoda asal Kebumen ini.

Para kontestan Indonesian Idol 2012 dipastikan menjawab tantangan Ahmad Dhani dengan membawakan lagu yang spektakuler pada penampilan mala mini.

Pada penampilan pekan lalu, Ahmad Dhani dengan sinis menyampaikan penilaian terhadap penampilan sejumlah kontestan Indonesian Idol yang dianggapnya tidak membawakan lagu yang spektakuler.

“Ini babak spektakuler, jadi nyanyikan lah lagu spektakuler, jangan lagu yang tidak spektakuler,” kata Dhani, tanpa menjelaskan kriteria ‘spektakuler’ sesuai versi dirinya.
Share this article :

2 comments

keren ini orang Indonesian Idol,,,,,,,,

@Falah Mulyana
Iya Kang, suka juga ngelihatnya beraksi.