Home › Perihal Nikita Mirzani Akhirnya Indra Birowo Akhirnya Buka Suara

Perihal Nikita Mirzani Akhirnya Indra Birowo Akhirnya Buka Suara

Nikita Mirzani-Indra Birowo
JAKARTA BP-Nikita Mirzani mengaku menjalin hubungan terlarang dengan aktor Indra Birowo yang sudah beristri, yang berakibat Nikita Mirzani Dan Julia Perez Ribut di Twitter karena pengakuan tersebut. Perihal Nikita Mirzani Akhirnya Indra Birowo Akhirnya Buka Suara

Sekitar sepekan berita perselingkuhan Nikita Mirzani dengan aktor Indra Birowo itu menggelinding di media, akhirnya Indra Birowo buka suara. Dengan santai, ayah dua anak itu membantah semua yang dikatakan Nikita.

"Nggak ada apa-apa. Mungkin dia mau ngajak saya masuk infotainment," bilang Indra, santai, ditemui bersama sang istri, Noella Adrianty, usai nonton Konser "Chrisye Kidung Abadi 2012" di JCC Senayan, Jakarta. Perihal Nikita Mirzani Akhirnya Indra Birowo Akhirnya Buka Suara

Kebersamaan Indra dan istrinya malam hari itu seolah jadi penegasan Indra bahwa keluarganya sama sekali tidak terpengaruh dengan pengakuan Nikita.

"Nggak tahu juga ya. Kami ini sama sekali nggak masalah. Yang penting saya sama istri saya tidak terpengaruh sama apa yang diomongin di luar," imbuh bintang Extravaganza itu.

Sumber dari beberapa Media
Share this article :

4 comments

lah.. kok udah jadi kayak begosip disini :p

xixixxi...

@Asalasah
Biasa bro kata Nikita Mirzani jadi top net.

Xixixi... gosib celebs emang aneh2 aja ya sob :D

@Anak Rantau
Nyari sensasi biar rate nya si Artis naik Teman.