Home , , › Foto Aksi Kakek 68 Tahun Ber-Skateboard-Sensasi Jagat Maya

Foto Aksi Kakek 68 Tahun Ber-Skateboard-Sensasi Jagat Maya

Kakek-68Tahun-Ber-Skateboard
Umur bukanlah merupakan sebuah hambatan bagi seorang kakek bernama Tom Winter, Tom Winter adalah seorang professor yang mengajar di Universitas Nebraska, AS. Foto Aksi Kakek 68 Tahun Ber-Skateboard-Sensasi Jagat Maya

Foto Kakek berumur 68 tahun ini yang sedang asyik bermain skateboard sambil memegang koper menjadikannya sensasi baru di jagat internet. Foto Aksi Kakek 68 Tahun Ber-Skateboard-Sensasi Jagat Maya

Awalnya Tom Winter mengaku tidak tahu menahu kalau foto dirinya, muncul pertamakali di jejaring sosial Reddit, sedang ramai dibicarakan, sampai seorang murid memberitahukannya.

Kakek-68Tahun-Ber-Skateboard-1
Sebagian orang pemandangan seorang professor bermain skateboard mungkin sedikit ganjil. Tapi Winter merasa itu hal biasa. Ia mengaku sering menggunakan papan skate untuk pergi bekerja dan keliling kampus.

Dia bahkan sempat mencoba untuk berapa trik layaknya skateboarder professional. Winter mengaku pernah mematahkan iganya ketika mencoba trik wheelie.

"Saya merasa masih berumur 19 tahun, tapi sendi sendi saya 68 (tahun). Jalan kaki itu kurang nyaman. Ketika saya menggunakan papan skate, saya bisa mempertahankan keseimbangan dan sendi sendiku bahagia."

Banyak yang menganggap hobi Winter pada skate board adalah sesuatu yang keren. Tom Winter masuk dalam posisi pertama dari daftar 30 Guru Terbaik Sepanjang Massa versi situs BuzzFee.
Share this article :

4 comments

hati-hati kek, nanti encoknya kumat gimana hayoooo... heeeeee

good pict gan

@Cendekiawan IT
Paling teriak minta di urut Om.

Waw professor ini nyentrik juga ya. :D ane ga bisa maen skateboard. hahah kalah ma kakek tua ini.

@Mitos
Bisa aja om, Salam