Home , › Final Liga Champions Chelsea Vs Bayern Muenchen

Final Liga Champions Chelsea Vs Bayern Muenchen

Chelsea-Vs-Bayern-Muenchen-Champions
Final Liga Champions Chelsea Vs Bayern Muenchen. Akhirnya sepak bola Liga Champions 2012 akan berlangsung Final Liga Champions Chelsea Vs Bayern Muenchen di Stadion Alians Arena, Muenchen Jerman, markas Bayern Munchen pada tanggal 20 Mei 2012 mendatang.

Di Semi Final Barcelona tumbang oleh Chelsea dengan agregat 3:2  dan Real Madrid di kalahkan Bayern Munchen, setelah perpanjangan waktu masih tetap agregat 3:3 akhirnya adu pinalti dengan hasil 1:3 sehingga  agregatnya menjadi 6:4 untuk Bayern Muenchen.

Hasil ini mematahkan prediksi kuat sebagian besar penggila bola bahwa  Barca dan Madrid difavoritkan akan tampil di Final Liga Champions 2012. Tapi rupanya kutukan juara bertahan Liga Champions masih berlanjut, bahwa belum ada klub yang bisa mempertahankan gelar juara 2 kali berturut-turut bahkan termasuk negara.

Tadinya Barca di prediksi sebagai klub pertama yang akan mampu mematahkan kutukan itu untuk mempertahankan gelar juara tersebut, tapi nyatanya mereka tumbang juga. Ironisnya lagi baik Barca maupun Madrid sebagai gudang pemain2 top dunia kalah dikandangnya sendiri, bahkan masih di semi final.

Sungguh sangat ironi, 2 gol cepat dari Christiano Ronaldo belum bisa membawa Real Madrid melaju ke Final Liga Champions musim ini. Ironisnya lagi, seorang sekelas Christiano Ronaldo harus gagal mengekskusi tendangan pinalti pada saat duel adu pinalti, padahal sebelumnya dia berhasil membuat gol cepat melalui tendangan pinalti di babak pertama.

Kaka pun seperti itu, mengikuti jejak Christiano Ronaldo gagal juga dalam mengeksekusi tendangan pinaltinya.

Bola memang bulat, tidak bisa diprediksi dengan pasti siapa yang akan akan menjadi Juara Liga Champions 2012 nantinya apakah Chelsea ataukah Bayern Muenchen.
Share this article :

3 comments

Ane dukung barca sob, tapi gak lolos hahahaha...

hidup Chelsea.. moga timku ini msuk final :)

@Anak Rantau
Sama Sob, jago ku Kalah.

@Aiinizza Wynata
Iya deh yang punya Chelsea