Home , , › Relevansi Visitor VS Optimasi Seo Blogspot - Bedah situs Iskaruji dot com.

Relevansi Visitor VS Optimasi Seo Blogspot - Bedah situs Iskaruji dot com.

situs Iskaruji dot com
Semangat timbul karena adanya sebuah motivasi sedangkan motivasi itu sendiri hanyalah sebuah Ungkapan. Admin Blogspot Pemula dalam menjalani pembelajaran tentang Blog sangat lah minim.

Kurang lebih sebulan yang lalu kami mengenal sebuah situs yang sepertinya cukup lugas, Unik serta menarik, Sederhana namun penuh dengan motivasi. Candaan yang ditorehkan melalui artikelnya dan semua comment-commentnya baik di Blogspot Pemula ini maupun jejak yang ditinggalkan di situs teman-teman ditorehkan secara lugas tapi sarat dengan motivasi.

Melihat Pola sikap sipemilik situs ini, kami merasa malu hati sendiri. HHmm masih ada juga rupanya Seorang sahabat yang memiliki hati begitu polos, yang selalu berusaha memotivasi siapapun para sahabat blogger tanpa pamrih. Koq bisa ada ya?. Mari kita berlomba memiliki pola yang sama OK..

Blogspot Pemula

Kami Ber-Opini seperti ini, seandainya ada pemilik situs seperti ini 100 aja, diantara puluhan juta situs Indonesia, percaya tidak kalau Blogger Indonesia pasti cepat majunya. Ingat semboyan " Bersatu Kita Teguh" bukan Pak Teguh tetangga saya lho.

Oh iya hampir lupa, judul ini kami angkat karena disitus inilah kami menemukan Kata kunci untuk Relevansi Jumlah Visitor VS Optimasi Seo Blogspot. Dengan kata lain sejago apapun SEO yang kita Lakukan pada situs kita tanpa adanya visitor itu adalah pekerjaan yang sia-sia. 

Memang artikel Relevansi Visitor VS Optimasi Seo pada situs Iskaruji dot com sepertinya kami tidak menemukannya (mohon ralat kalau ada kesalahan), hanya saja kami mengambil kesimpulan sendiri dari artikel beliau.

Udah dulu ya Bedah situs Iskaruji dot com nya, dibedah nya hanya satu aja, kalau di bedah semua kasihan Adminnya sakit kan kalau dibedah. (Operasi kali Maksudnya Salah)

Happy Blogging
Share this article :

4 comments

Mungkin lebih mendekati ke artikel saya yang berjudul "SEO hanya sebatas Artikel" sebagai bentuk kritik blog sahabat yang tiap hari nulis tentang aturan SEO yg harus begini dan begitu, yang jika dibaca orang yang baru mau ngeblog jadi berpikiran "weleh, ngeblog kok aturannya ngalahin aturan agama", tapi apa yang ia tulis sama sekali tidak ter-optimasi.

Memang harus ber-relevansi. Untuk apa optimasi yang kita terapkan kalo tidak ada kunjungan signifikan dari search engine. Jika hanya ingin menjadi Top di search tulis saja "Cara bunuh diri yang baik dan benar"...Pasti berada pada posisi pertama. Tapi siapa yang mencari keyword seperti itu?

Mengenai Blog Iskaruji dot com,
"Jika ada seribu blogger yang membedahnya maka ada seribu pendapat juga. Dan semua pendapat itu adalah benar adanya"

Dan terima kasih jika Blogspot Pemula berpendapat Iskaruji dot com berguna...

Happy Blogging!

@Iskaruji dot com
Iya deh Kang, Makasih semua ilmu nya.

Yahhh.... yang penting ngeblog kudu happy. Salam

ia.. mau ranking 1.2.3atau 10.000 trafiknya klo tidak happy percuma kan mas berooww

@dwi save arema
Iya teman, Hidup Happy..