Home , › Naluri Pemilihan Kata Kunci Artikel

Naluri Pemilihan Kata Kunci Artikel

Kata Kunci Artikel
Pemilihan Kata Kunci atau Keyword Artikel, tidak semua orang memiliki naluri yang baik dalam pemilihan kata kunci setiap artikel, karena untuk menentukan kata kunci tersebut dibutuhkan pengalaman yang mumpuni. 

Biasanya seorang yang mempunyai jiwa Jurnalistik lah yang mempunyai naluri atau insting yang baik dalam hal Pemilihan Kata Kunci sebuah Artikel, ini diperlukan untuk Optimasi Seo Blog kita

Blogspot Pemula dalam hal ini masih harus banyak belajar dari sahabat yang lebih memahami perihal pemilihan kata kunci. Sedikit Tips masukan yang kami dapatkan dari seorang sahabat coba kami paparkan ulang dalam artikel ini.

Pemilihan Keyword Sebuah Artikel :
  1. Keyword Artikel atau judul blog yang baik adalah terdiri dari 70 karakter huruf dan setidaknya 5-6 buah kata itu sangat baik. Jadi bila kita terlalu panjang membuat keyword, hal itu akan berpengaruh pada kualitas pencarian artikel kita di mesin pencari, karena robot google sendiri mempunyai batasan tersendiri, sialahkan saja buat judul blog sapanjang mungkin pasti akan terpotong.
  2. Sesuaikan judul dengan singkat dan padat serta gunakanlah bahasa umum yang biasa di gunakan oleh orang-orang.

Bagaimana sobat? begitulah sekilas keterangan yang kami dapatkan, tapi cukup padat pesan dari perihal Pemilihan keyword sebuah Artikel tersebut.

Mudah-mudahan bisa mermanfaat ya.
Share this article :

2 comments

Ilmu yang sangat bermanfaat sobat terima kasih sobat sudah berbagi,,,,,,,,

Nice share and happy blogging sobat,,,,,,

@Falah Mulyana
Makasih Sobat atas Kunjungannya
Happy blogging.