Home › Mayat Disimpan Dalam Tabung LPG Dan dilas-Si Jagal Emil

Mayat Disimpan Dalam Tabung LPG Dan dilas-Si Jagal Emil

Tabung LPG  Dan dilas
Belum lama ini media sempat digegerkan dengan pemberitaan seorang Pembunuh Berantai Bermotif Asmara Mujianto, dari Nganjuk Jawa Timur, kini ada lagi motif baru pembunuhan yang terjadi di Surabaya Jawa Timur.

Sesosok jenazah korban pembunuhan disimpan di dalam tabung besi setinggi 173 sentimeter dengan diameter 50 sentimeter, yang kemudian ditutup dan dilas, di sebuah rumah di Surabaya, Jawa Timur.

Mayat Dalam Tabung LPGMayat Disimpan Dalam Tabung LPG  Dan dilas-Si Jagal Emil, Warga di kawasan Jalan Kapas, Krampung, Surabaya, Jawa Timur, belum lama ini digemparkan dengan kasus pembunuhan yang dilakukan seorang suami terhadap istri simpanannya. Eka Indah Wijayanti alias Evi dibunuh secara sadis dengan dipukul di bagian kepala hingga tewas.

Usai dibunuh, jenazah korban disimpan dalam sebuah tabung besi berukuran panjang 173 sentimeter dengan diameter 50 sentimeter kemudian ditutup dan dilas

Agar pembunuhan tidak diketahui publik, tabung besi ditutup dengan cara dilas. Polisi yang datang ke lokasi sempat kesulitan untuk membuka tabung besi yang hanya ditaruh di teras depan rumah pelaku.

sim Eka mayat tabung lpgPembunuhan ini sudah dilakukan sejak satu bulan lalu, sehingga ketika tabung berhasil dibuka dan jenazah dikeluarkan, tercium bau busuk yang sangat menyengat karena kondisi jenazah sudah membusuk.

Sungguh biadab perilaku Emil Budi Santoso (37), koq bisa tega menghabisi seorang wanita Eka Indah Jayanti yang sudah menjalin hubungan intim dengannya selama bertahun-tahun.
Share this article :

2 comments

mengerikan sob begitu sadis bngt sob,ane miris liatnya.

@keyboardjebol
Makasih atas kunjungannya Teman, sukses selalu. Salam