Home › Demi Raka Widyarma, Rano Karno Siap Mundur Jadi Wagub

Demi Raka Widyarma, Rano Karno Siap Mundur Jadi Wagub

Rano Siap Mundur Jadi Wagub
Raka Widyarma anak angkat dari Rano karno pemeran utama dari si doel anak sekolahan yang sekarang menjabat sebagai Wakil Gubarner Banten mendampingi Ratu Atut Chosiyah, Gubernur Banten, Mengatakan kalaupun saya harus mundur dari Wagub saya siap mundur.

Di hadapan Rano Karno, Raka mengaku jika dirinya memesan barang haram tersebut secara online dan ekstasi itu hanya untuk dicoba, karena sedang depresi. Saat penangkapan Raka, polisi langsung melakukan tes urine kepada anaknya, dan hasilnya positif menggunakan narkoba

Demi Raka Widyarma, Rano Karno Siap Mundur Jadi Wagub. “Saya tahu, saya sudah paham dengan pertanyaan Anda. Apa pun risikonya, kalaupun saya harus mundur, saya siap mundur,” tegas Rano Karno. Untuk Alamat Website Narkoba yang dilakukan Raka bertransaksi sudah ter-Identifikasi oleh pihak Kepolisian

“Saya menyerahkan kepada proses hukum yang berlaku. Memang sangat tragis ini ditangkap di wilayah saya. Saya ingin memberitahu kepada semua masyarakat, jika bahaya narkoba sudah di depan mata kita,” kata Rano Karno kepada wartawan di kediamannya, di Kompleks Bumi Karang Tengah Indah, Jakarta Selatan, Sabtu 10 Maret 2012 malam.

Demi Raka Widyarma

Jika nantinya proses hukum terhadap Raka masuk dalam persidangan, Rano Karno menyatakan bersedia menjadi saksi di pengadilan, sebab dia mengenal betul siapa anak yang diasuhnya sejak kecil itu.

Rano Karno mengaku sangat kecewa dengan anaknya yang tertangkap membeli ekstasi. Namun, dia menyadari Raka membutuhkan dukungan keluarga agar tidak menjadi depresi.

“Bukan saya marah, tapi saya kecewa. Ini kesalahan saya, tapi saya tidak menyesali. Saya berbicara atas nama pribadi, bukan atas nama Wakil Gubernur. Saya bapaknya dan saya tidak ingin meninggalkan Raka sedetikpun,” kata Rano

Karena kasus ini muncul banyak desakan yang mendorong Rano untuk mundur. Padahal seperti kita ketahui Rano sendiri belum lama ini dilantik mendampingi Ratu Atut Chosiyah, Gubernur Banten.

Kami Pribadi sebagai Admin Blogspot Pemula Angkat tangan salut kepada Mantan Aktor Senior Rano karno atas segala tanggung jawab yang menimpa beliau.
Share this article :

2 comments

wah aku juga angkat topi ni buat rano karno, ga malu dan ga takut akan aib. bahkan tidak berusaha menutup nutupi, bertentangan dengan Tokoh Politik jaman sekarang.

@cerita anak kost
Iya teman, Rano sangat tabah meski hanya sekedar anak angkat.