Home , , › Bahrain Cukur Timnas Indonesia 10-0, Kontroversi Wasit

Bahrain Cukur Timnas Indonesia 10-0, Kontroversi Wasit

Bahrain Cukur Timnas
Kita harus akui Bahrain lebih baik dari garuda muda. Kita masih butuh banyak waktu lagi untuk memperbaiki diri. Yang penting tetap semangat dan jangan minder dengan hasil 10-0. Admin Blogspot Pemula kecewa menyaksikan Timnas dicukur habis.

Tapi memang tidak bisa dipungkiri kinerja wasit jelek sekali. Penalti sampai 4 kali padahal jelas kedua dari pelanggaran itu diving, kartu merah di awal babak langsung meruntuhkan mental Timnas Indonesia. Bahrain main mata dengan wasit.

Lewat situs jejaring sosial Twitter, beberapa jurnalis asing mengutarakan kritikan seputar kepemimpinan wasit asal Lebanon tersebut. Maklum saja, pemberian empat tendangan penalti dalam pertandingan tersebut terasa sangat mengherankan.  Apalagi tiga diantaranya diberikan oleh El Haddad di babak pertama, dengan dua diantaranya berbuah gol.

kualifikasi Piala Dunia 2014

Nama wasit Andre El-Haddad sudah pasti tidak bisa dilupakan publik sepakbola Singapura.  Kejadian ini terjadi saat Singapura menjalani laga perdana kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 Grup A Zona Asia kontra tuan rumah Cina di Tuodong Stadium, Kunming, 2 September 2011. Singapura juga sudah pernah menjadi santapan Kontroversi dari Wasit El-Haddad.

Ditambah lagi dengan kepengurusan PSSI ribut terus tidak kunjung selesai, semakin membuat persepakbolaan di tanah air tercinta ini semakin terpuruk dan buntutnya kita habis dilahap Bahrain 10-0.
Share this article :

2 comments

Menyakitkan memang sob kalo ingat sepak bola semalam...
Siapa yang pantas disalahkan coba??
Ane pikir Tv ane yang rusak,ternyata emang kenyataannya begitu.

Kebiasaan Indonesia ne kalo kalah bukan mencari solusi,melainkan mencari kambing hitam. au ah gelap...

@de hoppus
Malah saya habis jual TV gara-gara Timnas Kalah, benci sama TV nya atau apa ya? Salam