Home , , › Angelina Sondakh Berpeluang Bebas - Bukti BB Kandas

Angelina Sondakh Berpeluang Bebas - Bukti BB Kandas

Angelina Sondakh Bebas
Admin Blogspot Pemula menilai sungguh unik Dagelan dinegeri ini, bak seorang pesulap kelas dunia dapat merubah jalannya skenario apa saja dengan seketika. Sepertinya kapan petinggi negeri ini mengurusi Rakyatnya karena meraka sibuk untuk mengurusi urusan pribadi masing-masing.

Mantan Putri Indonesia 2001 Angelina Sondakh yang biasa di sapa Angie bisa bernapas lega. Setelah Mindo Rosalina Manulang tidak hadir dalam persidangan sebagai upaya konfrontir dengan kesaksian Angie, langkah untuk kebebasan mantan Putri Indonesia 2001 ini kian terlihat.

Hotman Paris Pengacara dari Nazaruddin, mengatakan Angelina Sondakh atau Angie bisa bebas dari hukum. Hotman menjelaskan, Angie bisa bebas setelah Mindo Rosalina Manulang atau Rosa tidak hadir dalam persidangan untuk upaya konfrontir.

Menurut Hotman, isi BBM Angie dan Rosa adalah bukti kunci dari perkara wisma atlet SEA Games. Siapa yang terlibat bisa dibuktikan melalui percakapan melalui BlackBerry tersebut. "Padahal di situlah isinya paling kuat untuk menjerat Angie dan Komisi X DPR dan Banggar DPR.

Bukti BB Kandas

Menurut Hotman Paris, kesalahan terjadi diawal pemeriksaan pada KPK periode Jilid II. "Yang salah KPK pimpinan jaman Bibit-Chandra. Karena keterlibatan Angie sudah ada dalam BAP Yulianis di bulan Juli-Agustus 2011," jelasnya.

Hanya saja, keterlibatan Angie ini tidak didalami oleh Penyidik KPK. "Akan tetapi keterlibatan Angie tidak disidik. Selalu ke Nazar. Bahkan BB Angie hilang entah ke mana, tidak di sita padahal bukti utama. Penyidik tidak mencari bukti sekunder. Juga tidak dicari ke operator," paparnya.

Dia menilai, tidak mendalamnya penyidikan KPK ini membuat Angie bisa bebas. Apalagi, menurut Hotman, sejak awal KPK terkesan tidak menginginkan Angie menjadi tersangka. "Penyidik tidak mendalami dan mencari bukti tambahan. Kalau hal itu terjadi pasti Angie bebas," katanya.
Share this article :

4 comments

wah payah, dagelan lagi dagelan lagi... ga tau mana yang bener. semoga tuhan menentukan siapa yang bner. klo tuhan ud turun tanggan. siap lagi yang bisa mencegah.

@cerita anak kost
Benar teman, mudah-mudahan cepat selesai.

Sobat,, gmana cara nya dapet pagerank dari ALEXA?? Tlg dibalas yaa...

@AryaDharma
Artikel nya ada di blog ini dengan judul Tutorial Pasang Widget Alexa di Blogspot Pemula.
Mudah-mudahan bisa membantu. Salam