Home , , › Aa Gym Nikahi Teh Ninih Langsung Ceraikan Teh Rini

Aa Gym Nikahi Teh Ninih Langsung Ceraikan Teh Rini

Aa Gym, Teh Ninih, Teh Rini
Aa Gym Nikahi Teh Ninih Langsung Ceraikan Teh Rini. Pada postingan kami sebelumnya Aa Gym Lakukan Akad Nikah Lagi Dengan Teh Ninih, ada sebuah Comment dari seorang sahabat "Anak Rantau" berisikan "Semoga mereka bisa bahagia seperti dulu ya sob" kemudian Blogspot Pemula menanggapi dengan "@Anak Rantau. Kalau untuk postingan kali ini BP tidak bisa kasih comment Teman."

Hanya berselang sehari setelah menikahi kembali Hj Mutmainah alias Teh Ninih, Aa Gym dikabarkan sudah mengurus perceraiannya dengan istrinya yang lain. Teh Rini bahkan sudah menandatangani surat untuk perceraiannya dengan Aa Gym.

Saat menandatangani surat cerainya dengan Aa Gym, Alfarini Eridani alias Teh Rini mengaku tak memberitahukannya pada madunya Hj Mutmainah atau Teh Ninih. Mereka baru akan bertemu usai penandatanganan.

AaGymNikahiTehNinih CeraikanTehRini

Teh Rini baru akan berangkat ke Bandung menemui Teh Ninih tak lama setelah menandatangani surat talaknya. Mantan model ini mengaku sebelumnya belum bertemu ataupun menghubungi Teh Ninih perihal ditalaknya dirinya.

"Belum karena disana juga sibuk, aku juga masih sibuk ngurusin anak-anak yang lagi sakit mungkin nanti sore Insya Allah," terang Teh Rini di rumahnya di Griya Loka, BSD, Tanggerang.

"Sekarang sudah ditandatangani lagi proses. Prosesnya di Bandung kalian tahulah. Doakan aja supaya jadi kebaikan Aa berangkat dulu yah," ungkapnya depan rumah Teh Rini.

Aa Gym mengaku sudah menemui keluarga besar Teh Rini untuk membahas perceraiannya. " Kemaren udah ada keluarganya namun karena kemaren saya waktunya terbatas harus berangkat sekarang jadi harus ada yang ditandatangani the Rini," katanya.

Aa Gym Nikahi Teh Ninih Langsung Ceraikan Teh Rini. Melanjutkan Perihal alinea pertama, Blogspot Pemula berfikir sejenak apa pun alasannya dan apapun dalil nya serta apapun Dasar hukumnya itu tidak baik. Dalam hal menyelesaikan suatu Perkara alangkah tidak eloknya dengan menerapkan ilmu "Nyigar Bambu".

Kami tidak akan membahas lebih dalam perihal diatas pada Blog ini, Blogspot Pemula hanya berharap tanggapan dari para pakar Hukum Syara' Islam perihal diatas. Kami sangat berharap Judul Aa Gym Nikahi Teh Ninih Langsung Ceraikan Teh Rini hanya kabar burung belaka atau dengan kata lain tidak benar adanya.

Sebelum dan sesudahnya kami Haturkan terima kasih. Salam.
Share this article :

3 comments

muah mudahan demikian sob, banyak cara yang lebih arif untuk menyelesaikan masalah:}

Karena saya bukan pakar Hukum Syara' Islam saya tidak bisa ngasih tanggapan apa-apa. Cuman saya juga masih bingung dengan tujuan Pak Yai itu....Kalo misalkan yang melakukan itu dari kalangan artis biasa saya bisa komentar:
"Itu cuma untuk mencari popularitas belaka saja"

@Muro'i El-Barezy
Iya sahabat, karena kita adalah mahkluk sosial.


@de hoppus
Justru itu sahabat yang saya tuju, Ada kutipan dari orang Arif seperti ini "Orang yang bijak adalah orang yang tahu memposisikan terapan ilmunya. Salam.