Home › Aa Gym Lakukan Akad Nikah Lagi Dengan Teh Ninih

Aa Gym Lakukan Akad Nikah Lagi Dengan Teh Ninih

Aa Gym Nikah Lagi Teh Ninih
Siapa yang tidak kenal dengan sosok Tokoh satu ini KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab di sapa dengan Aa Gym. Aa Gym Lakukan Akad Nikah Lagi Dengan Teh Ninih.

Seperti diketahui, Aa Gym pernah mengajukan gugat cerai terhadap Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung pada Maret 2011. Permohonan cerai pasangan yang sudah menikah sejak 1987 itu dikabulkan PA Bandung pada Juni 2011

Setelah sempat bercerai, pasangan dai kondang KH Abdullah Gymnastiar dan Ninih Mutmainah memutuskan kembali mengikat tali perkawinan di antara mereka. Selasa (13/3) pagi berkisar pukul 08.00, akad nikah Aa Gym dan Teh Ninih dilakukan di tempat mempelai perempuan, daerah Sariwangi, Kec Parongpong, Kab Bandung Barat.

Aa Gym Lakukan Akad Nikah Lagi Dengan Teh Ninih. Aa Gym dan Teh Ninih harus kembali melakukan pernikahan mengingat syarat rujuk sudah terlampaui. Masa rujuk berlaku 100 hari sejak ikrar talak diucapkan. Pengucapan talak cerai itu sudah dilakukan Pimpinan Ponpes Daarut Tauhid (DT) itu pada 26 Juli 2011 silam.

Usai melakukan akad nikah kembali, sejam kemudian keduanya menggelar resepsi sederhana di kompleks Ponpes Daarut Tauhid, kawasan Gegerkalong, Kota Bandung. Keluarga, kerabat, dan tetangga diundang dalam pernikahan itu. Mereka bergantian keluar masuk untuk mengucapkan selamat.

Aa Gym Lakukan Akad Nikah

Benar ada berita bahagia dari keduanya? "Alhamdulillah, mohon doanya," kata Teh Rasmi, staf Teh Ninih membenarkan sambil menebar senyum di rumah kedua pasangan itu. 

"Teh Ninih masih menerima tamu di dalam. Yang jelas, acara itu dihadiri anggota keluarga, lengkap," imbuhnya. Hingga sore, Teh Ninih tak tampak meninggalkan rumah.

Sedangkan Aa Gym, berdasarkan pantauan Senin (12/3) siang, tidak tampak termasuk di Masjid DT. Anggota keluarga yang sempat terlihat adalah menantunya, Harpinadi Ihram (28), suami dari anak tertua Aa Gym-Teh Ninih, Ghaida Tsurayya (20). Harpinadi menolak berkomentar terkait peristiwa itu.
Share this article :

8 comments

Semoga mereka bisa bahagia seperti dulu ya sob :)

@Anak Rantau
Kalau untuk postingan kali ini BP tidak bisa kasih comment Teman.

cinta itu memang tidak akan kemana. harusnya mereka lebih sadar akan itu. Moga bisa bersama selamanya...happy blogging!

wah ane baru nonton nie di Tipi. ouuuu... semoga tambah bahagia

kalau jodoh memang takkan bisa lari kemana lagi yach sobat...

Semoga menjadi KDRT (KEMESRAAN DALAM RUMAH TANGGA) Aaaaaminnnn

@Iskaruji dot com
Cinta tak kenal dengan logika... hiii...hiii......


@cerita anak kost
Amin ya Rob...

@Asis Sugianto
Seperti nyanyian aja Teman. Salam


@Falah Mulyana
Mantap. Amin ya Rob....