Home › Whitney Houston Penyanyi Lagenda Meninggal Dunia

Whitney Houston Penyanyi Lagenda Meninggal Dunia

Whitney Houston Meninggal
Penyanyi Lagenda Whitney Houston Meninggal Dunia. Whitney Houston meninggal dunia, beliau yang selama ini dikenal sebagai ratu musik pop Tutup usia pada usia 48 tahun.

Whitney Houston meninggal dunia menurut TransTV by Program Insert siang ini (Minggu 12/2/'12) Penyanyi legendaris ini ditemui meninggal di kamar sebuah hotel karena Drug. Beliau ditemukan oleh Bodyguard nya dalam kondisi sudah meninggal.

Pada puncak karirnya, Houston meraih masa keemasan industri musik. Dari tahun 1980-an menengah ke akhir 1990-an, ia adalah salah satu artis terlaris di dunia.

Penyanyi Whitney Houston

Dia memiliki suara yang sempurna, dan fisik yang sempurna: seorang penyanyi cantik yang memiliki daya tarik seks tetapi tidak pernah terang-terangan seksual, yang mempertahankan sikap yang sempurna. Houston menjadi idola generasi penyanyi muda, seperti Christina Aguilera sampai Mariah Carey, yang ketika dia pertama kali keluar terdengar begitu mirip Houston yang banyak berpikir itu adalah Houston.

Tapi pada akhir karirnya, Houston dikabarkan menjadi pengguna narkoba. Penjualan album menurun drastis dan hits yang dulunya selalu berkutat di papan atas, langsung ambruk.

Selamat Jalan Whitney Houston
Share this article :