Home , , › Optimalkan Artikel Dengan Keyword Density Tool

Optimalkan Artikel Dengan Keyword Density Tool

Keyword Density Tool
Keyword Density adalah perbandingan (persentase) antara keyword tertentu dengan keseluruhan keyword yang ada. Ada juga menyebutkan Pemahaman Mengenai Kepadatan Kata Kunci antara keyword tertentu dan keseluruhan keyword yang terdapat dalam website, dan keyword density postingan (antara keyword tertentu dengan keseluruhan keyword dalam sebuah postingan) Mengenai Keyword Density Website kita, bisa dilihat di Webmaster Tool Google

PRO dan Kontra Penerapan Keyword Density
Keyword density pun menuai perdebatan dan memunculkan pro dan kontra mengenai penerapannya, Ada yang menganggap keyword density tidaklah terlalu perlu di perhatikan , google sendiri lebih menyarankan menulis artikel untuk visitor (pembaca) dibandingkan untuk search engine.

Kebanyakan blogger yang peduli dengan persentase keyword density postingan mereka , membuat mereka berusaha keras menerapkan kata kunci mereka di berbagai kesempatan sehingga tidak jarang akibatnya membuat visitor merasa terganggu dan malas untuk menikmati artikel tersebut, akan tetapi jika benar keyword density menjadi bagian yang penting dalam SEO untuk mendapatkan SERP yang lebih baik, maka faktor keyword density tidak dapat di abaikan dengan begitu saja, atau dengan kata lain penting.


Keyword Density Tool memungkinkan webmaster mengoptimalkan artikel mereka dari kepadatan kata kunci yang familiar di mesin pencari. Memasukkan alamat website anda ke perangkat ini dan selanjutnya tools tersebut akan memberitahu tentang kata kunci yang perlu diperhatikan.

Dengan menggunakan alat ini, webmaster dapat melihat frase kepadatan kata kunci yang tinggi dan yang memiliki kepadatan kata kunci yang rendah, kemudian dapat mengoptimalkan konten artikel ke tingkat yang lebih baik.


Penggunaan Keyword Density Tool
Kunjungi link Keyword Density Tool. Caranya klik salah satu artikel dan copy link yang ada di adress bar. Selanjutnya masukkan pada kolom link dan tekan button merah continue di bawahnya akan terlihat keyword atau jumlah kata kunci yang terpakai pada artikel tersebut.

Silahkan kurangi atau pilih salah satu kata kunci yang ingin dioptimalkan. Selanjutnya silahkan edit artikel dengan mengoptimalkan kata kunci yang telah kita dapat tadi. 

Salam
Share this article :

7 comments

Tool yang bermanfaat Sob...dah dari TKP...ternyata isi widgetku juga terbaca...hehe.. Happy blogging

@Iskaruji dot com
bisa aja nih si Om.
Salam

langsung meluncur ke TKP sob, makasih untuk berbagai ilmunya :D

@Aldio Blog
Bisa aja si Kang Aldio ini.
Salam

sangat manfaat bro dan enak dibaca, pamjangkan saling mengumjungi diantara blogmania, saya pemula dalam blog mohon phatiannya

@Deden Q'cuy
Makasih kunjungannya teman. Salam.

Anonymous delete 06:55

terima kasih gan.. pelajaran yang sangat bermanfaat..