Home , , › Farah Quinn Dicekal Komisi Penyiaran Indonesia, Enggan Tanggapi Masalah Teguran KPI

Farah Quinn Dicekal Komisi Penyiaran Indonesia, Enggan Tanggapi Masalah Teguran KPI

Farah Quinn Dicekal KPI
Pembawa Acara kuliner yang disiarkan oleh TransTV Farah Quinn dicekal Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Video Hot Farah Quinn tersebut, sangat terlihat jelas, Farah Quinn memamerkan Belahan Dada nya. Siaran ‘Ala Chef Farah Quinn’ edisi 5 Februari 2012, pukul 10:00 WIB tersebut mendapatkan teguran dari KPI.

Imbauan tertulis dari KPI itu sendiri bernomor 81/K/KPI/02/12 yang dikeluarkan 14 Februari 2012, merupakan buntut dari tayangan yang mempertontonkan belahan dada chef cantik dan seksi, Farah Quinn sepanjang acara berlangsung.

Dalam tayangan rekaman Video Farah Quinn dicekal KPI Youtube , baju yang digunakan oleh Chef Farah Quin ini memang terlihat.  Mengakibatkan banyak orang berpikiran macam-macam, apalagi tontonan ini juga banyak ditonton oleh anak-anak.

Trans TV sendiri menerima dan mengapresiasi himbauan yang disampaikan oleh KPI, kami sudah melakukan review dan evaluasi atas tayangan tersebut,” ujar Hadiansyah Lubis, selaku Humas Trans TV.

Ala Chef Farah Quinn

Adapun salah satu alasan KPI mengimbau Tayangan Video Ala Chef Farah Quin yang tayang 5 Februari 2012 tersebut karena dinilai oleh KPI terlalu vulgar, lebih ke kostum yang dikenakan Farah Queen yang menjadi host acara. Walaupun pihak Trans TV menilai hal tersebut sudah pada tempatnya.

Pihak Farah Quin sendiri menyambut positif teguran tersebut dan akan mengevaluasi hasil himbauan KPI ini, dan menurut beberapa berita yang di himpun dari beberapa media terpercaya Oleh Admin Blogspot Pemula Farah Quinn sendiri enggan menanggapi secara mendalam perihal cekal KPI Masalah Teguran tersebut.

Sekilas tambahan sebenarnya yang diamati oleh KPI sebelumnya jatuh pada Dada besar Julia Perez, Dada Besar Jupe Dicekal KPI dalam program Tri Angels yang ditayangkan Antv, KPI saat ini memang tengah giat - giatnya mencekal apa yang patut dicekal.

Mudah-mudahan dengan adanya hal-hal seperti ini berefek baik terhadap peningkatan kualitas tayangan TV komersial kita.
Share this article :

7 comments

wahh,,, brabe juga urusan nya ni,, hehe..

Sayang, gak sempet nonton xixi...
Met mlam sobat.

@AryaDharma
Biasa Sobat nyari sensasi dikit biar naikin rating.


@Anak Rantau
Ahh.. kalau tahu gitu di uploadin tuh files nya.

tv sekarang memang lagi ramai jualan siaran dengan hiasan aurat

@BlogS of Hariyanto
Habis sepertinya hal yang berbau porno itu sangat tinggi harga jualnya, biar ada tugas nya KPI.
Salam

kalo yang fulgar2 di cekal kan aman jadi tampilan sopan santun tapi sangat menuntun, ini yang pasti mendidik bagi pemirsa tv ...

hehehe :)

@anisayu
Sangat setuju Mbak. Salam