Home , › Mempromosikan Blogspot Pemula ke RSS Submit

Mempromosikan Blogspot Pemula ke RSS Submit

Optimasi SEO
Mempromosikan Blogspot Pemula ke RSS Submit, Salam sukses untuk Kita semua. Postingan Blogspot Pemula kali ini masih mengenai Tekhnik SEO dan Optimasi SEO tentang Mempromosikan Blogspot Pemula di RSS Submit.

Mempromosikan Blog atau website RSS FEED Reader ke web directory  Kita yang cukup ampuh, dengan menggunakan situs  web directory RSS submit feed maka feed Kita akan tersimpan secara permanen di situs mereka. 

Karena web mereka umumnya mempunyai pagerank dan alexa yang tinggi maka tentunya lebih mudah bersaing dalam perebutan posisi SERP. Sehingga memudahkan link feed blog kita muncul di search engine dan secara tidak langsung jika pengunjung membuka feed tersebut akan diarahkan ke blog kita.

Metode submit feed  ini merupakan TEKNIK SEO dan OPTIMASI SEO  yang bisa dijadikan pilihan untuk mempromosikan blog baru yang belum mempunyai pagerank dan tidak mendapat backup dari blog yang berpagerank tinggi.
Untuk Kita ketahui bahwa web directory RSS submit feed sebenarnya terdapat 2 macam cara layanannya, yaitu :

1. web direktori yang hanya menyediakan layanan khusus untuk link, dan
2. web direktori yang menyediakan layanan link sekaligus menyediakan layanan feed reader buat membernya (rss feed directory).


Diantara kedua layanan tersebut diatas web directory RSS Submit Feed saya kira lebih baik untuk digunakan. Web direktori jenis kedua yang menyediakan layanan link dan sekaligus menyediakan layanan feed reader ini perlu Kita prioritaskan dibanding web direktori jenis pertama. 

Sudah tentu jika Kita  memilih web direktori jenis kedua  selain memberikan link ke situs Kita, web direktori tersebut juga membantu dalam proses promosi blog karena postingan yang ada di dalam blog Kita akan ditampilkan di web direktori. 

Blogger pemula ( termasuk Blogspot Pemula newbie blogger ) tentunya memanfaatkan web direktori yang umumnya PR 5 hingga 9 sangat membantu mendongkrak daya saing blog saya,  dalam persaingan memperebutkan posisi 10 besar SERP (Search Engine Result Pages) selain itu web direktori tersebut bisa juga menjadi sumber trafik ke blog Kita.

Jadi submit blog ke web direktori sebagai salah satu TEKNIK SEO  yang wajib dilakukan untuk tujuan mendongkrak traffic pengunjung blog.

Banyak tempat pilihan untuk mendaftarkan blog atau situs ke web directory Rss Feed Blog Kita dari yang free sampai dengan yang  berbayar, sudah pasti yang free alias yang gratisan pasti memiliki kekurangan , tapi jangan khawatir sobat, biarpun gratisan determinasinya tidak kalah dengan yang berbayar , karena saya sudah membuktikannya sendiri , 

Berikut adalah daftar beberapa tempat untuk SUBMIT FEED dengan GRATIS :
  1. http://www.feedage.com 
  2. http://www.feedsee.com 
  3. http://www.goldenfeed.com 
  4. http://www.leighrss.com 
  5. http://www.feedbase.com 
  6. http://www.rssmotron.com 
  7. http://www.solarwarp.com 
  8. http://www.rssmicro.com 
  9. http://www.squidoo.com 
  10. http://www.blogrankings.com 
  11. http://topofblogs.com 
  12. http://www.blogtoplist.com 
  13. http://www.topblogarea.com 
  14. http://www.blogratedirectory.com/ 
  15. http://www.blogtopsites.com 
  16. http://www.technorati.com
Silahkan mencoba mendaftarkan situs blog RSS FEED ke beberapa web directory submit rss feed diatas gratis, dengan cara bergabung menjadi membernya, Kemudian login ke member area dan tambahkan nama alamat blog  url feed blog Kita.

Selamat Mencoba, Semoga Sukses
Share this article :