Home › The New 7 Wonders of Nature Mari Kita Vote Pulau Komodo

The New 7 Wonders of Nature Mari Kita Vote Pulau Komodo

Pulau Komodo
Mari kita dukung Pulau yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur ini yang akan menjadi wakil Negara Indonesia di 7 keajaiban Dunia. Karena Persaingan yang sangat ketat dengan dengan Para nominator dari negara lain yang tak kalah hebat nya kita sebagai Warga negara Indonesia Mari Turut Memberi Dukungan. 

Pulau Komodo yang menjadi akan menjadi wakil kita di 7 keajaiban Dunia. Pulau yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur ini masuk nominasi 7 Keajaiban Dunia. Dan tentunya Pulau yang berada di Kabupaten Manggarai ini harus bersaing dengan nominator negara lain yang tak kalah hebat.

Siapa yang tidak bangga menyaksikan wakil Indonesia berada di 7 keajaiban dunia, Sungguh sangat membanggakan. Namun semua itu hanya akan menjadi MIMPI bila kita hanya berharap, tapi semua akan berubah jika Kita BERUSAHA dengan sekuat tenaga yang kita miliki.

7 Keajaiban Dunia Sekarang

Ada satu cara untuk memvoting Pulau Komodo yang menjadi kebanggaan kita agar masuk 7 Keajaiban Dunia, Dan Kita sebagai warga Indonesia yang baik seharusnya ikut mendukung Pulau Komodo masuk 7 Keajaiban Dunia...

Kami akan beritahu caranya :
1. Silahkan Klik Disini
 

2. Centang Pulau Komodo pada kolom yang sudah di sediakan
3. Isi data diri dengan lengkap dibawah halaman tersebut


4. Klik Kirim Pilihan Kita.
5. Tinggal tawakkal semoga Pulau Komodo Berhasil Masuk ke 7 Keajaiban Dunia
Dengan cara tersebut kita sudah berpartisipasi dalam  perjuangan agar salah satu situs prasejarah di Indonesia, Pulau Komodo dapat masuk ke 7 Keajaiban Dunia, Kalo bukan kita Siapa Lagi?

Kami juga berpesan agar artikel ini di Sebar Luaskan !!. Ini bentuk partisipasi kita, Waktunya tinggal sedikit lagi hingga akhir Oktober
Share this article :

1 comments:

saya setuju ...