Home › Cara Mendaftarkan Blog Ke Feedburner

Cara Mendaftarkan Blog Ke Feedburner

Cara_Mendaftarkan-Blog-Ke-Feedburner
Cara Mendaftarkan Blog Ke Feedburner. Feedburner adalah suatu jasa layanan untuk mempublikasikan suatu blog atau web dengan cara menyebarluaskan suatu content dan rss feed suatu blog / web.

Layanan feedburner ini akan membantu mempromosikan isi suatu blog atau web sehingga bisa mendapatkan traffic baik suatu blog atau website. 

FeedBurner Feed ikut andil dalam memperoleh kualitas backlink di blog. Apakah Anda termasuk orang yang tidak pernah mendapatkan backlink yang mengarah ke posting blog Anda karena “dicuri” oleh FeedBurner, maka jangan khawatir karena Anda adalah pemilik dari blog dan penulis blog Anda sendiri. 

FeedBurner harus memberikan kredit secara penuh kepada Anda. Hanya Anda harus melakukan beberapa pekerjaan dengan account feedburner feed Anda dan mendapatkan solusinya. Jadi mari kita mulai :

1.Untuk mendaftar di feedburner silakan kunjungi www.feedburner.com
Setelah mengunjungi akan muncul halaman seperti dibawah ini

Cara_Mendaftarkan-Blog-Ke-Feedburner_1

2. Silakan isi kotak yang dilingkari merah dengan alamat blog atau web anda kemudian langsung klik next dan tidak perlu klik kotak I аm podcaster
setelah itu akan muncul halaman berikut:

Cara_Mendaftarkan-Blog-Ke-Feedburner_2

3. Isi kolom tersebut sesuai data blog anda kemudian klik Active Feed, jika ada kesalahan biasanya karena feed address silakan isi dengan nama yang lain.

4. Setelah alamat feed blog anda jadi, anda langsung saja menuju ke blogger untuk mengubah settingan feed blogger. Caranya masuk ke menu pengaturan feed situs. Lalu masukan alamat feed anda yang tadi di buat ke kotak isian posting URL pengubahan arah feed save.

Kembali ke feedburner. Langsung klik aja skip directly tο feed management tidak perlu klik next, Selanjutnya anda setting feedburner anda.

Selamat  Mencoba
Share this article :