Home › Perbedaan Casey Stoner dan Marc Marquez

Perbedaan Casey Stoner dan Marc Marquez

Dua pembalap sukses repsol honda Casey Stoner dan Marc Marquez adalah pembalap yang pernah menjadi juara dunia bersama Tim Repsol Honda. Meski sama-sama pembalap sukses, Casey Stoner dan Marc Marquez tentu saja tetap memiliki perbedaan.

casey_stoner_marc_marquez

Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Presiden Tim Repsol Honda, Shuhei Nakamoto. Ia mengungkapkan, perbedaan terjelas yang dimiliki Stoner dan Marquez terletak dalam hal kepribadian.

“Casey (Stoner) bukan orang yang sangat mudah membangun kepribadian dengan orang lain. Tapi ketika Anda membuatnya dan memiliki suatu hubungan yang baik, maka itu bisa berlanjut untuk waktu yang lama seperti seorang keluarga,” tutur Nakamoto, dilansir dari Cycle World, Rabu (19/8/2015).

“Sebaliknya, Marc (Marquez) terlihat lebih ceria karena itu adalah kepribadiannya. Dia tersenyum dan membuat lelucon setiap saat, meski terkadang sulit untuk memahami apa yang benar-benar dia pikirkan,” sambung pria asal Jepang itu.

Walaupun mempunyai dua kepribadian berbeda, Nakamoto meyakini Stoner dan Marquez akan sangat cocok apabila menjadi rekan satu tim. Keduanya dinilai sama-sama mampu memanfaatkan situasi untuk menjadi pemenang.

“Tentu saja bukan untuk musim depan (Stoner satu tim dengan Marquez). Tapi, saya tidak berpikir Casey akan kembali untuk membalap fulltime lagi,” tuntas Nakamoto[motogp]
Share this article :