Home › Asmirandah dan Jonas Rivanno Tahun Depan Menikah

Asmirandah dan Jonas Rivanno Tahun Depan Menikah

Sany Suliwati, Ibu Asmirandah angkat bicara tentang kisah cinta putrinya dengan Jonas Rivanno. Sany berharap perbedaan keyakinan antara Andah dan Jonas bisa dicari jalan keluarnya.

asmirandah-dan-jonas-rivanno

"Doain aja, semoga ada jalan yang terbaik," sahut Sany. Yang menarik, Andah dan Jonas akan menikah, Januari 2014. "Iya (soal nikah) benar," lanjut Sany dilansir okezone.

Beberapa waktu lalu, Jonas yang juga akrab disapa Vanno itu menegaskan kalau ia serius berpacaran dengan Andah. "Kami serius, mudah-mudahan jalinan cinta kami berakhir ke jenjang pernikahan," tuturnya.

Namun baik Vanno maupun Andah sepakat untuk tidak sesumbar dulu soal pernikahan. Pasalnya itu merupakan privasi mereka berdua.

"Maaf, kami belum bisa secara gamblang membahas rencana pernikahan kami," kata Andah. "Ada hal sensitif yang tidak bisa kami bahas saat ini. Namun pada saat yang tepat dan momen yang tepat, kami akan bicara banyak."

Kisah cinta duo bintang sinetron 'Binar Bening Berlian' itu terungkap 12 November tahun lalu. Sebelum dengan Vanno, Andah sempat menjalin kasih dengan Dude Harlino
Share this article :