Home , › Diego Mendieta Meninggal Dunia Saat Gaji Tertunda

Diego Mendieta Meninggal Dunia Saat Gaji Tertunda

Diego Mendieta Meninggal Dunia Saat Gaji Tertunda. Diego Mendieta. Legiun asing Persis Solo mengembuskan napas terakhir di usia 32 tahun karena CMV (cytomegalovirus) yang menyerangnya sejak November lalu.

Diego-Mendieta-Meninggal

Meninggalnya Diego Mendieta menyisakan masalah yang harus diselesaikan manajemen Persis Solo versi PT LI, yaitu pembayaran gaji pemain yang tertunda, sebesar Rp 120 juta. Menurut mantan Ketua PSSI Solo, yang juga menjabat Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, kematian Diego adalah pukulan telak bagi PSSI.

Setelah timnas kalah dari Malaysia di ajang Piala AFF 2012, kali ini seorang pemain asing yang bermain di Indonesia meninggal karena sakit dan menyisakan permasalahan profesionalitas.

"Ini adalah pengalaman yang pahit buat PSSI, sudah Timnas kalah, dan sekarang pemain asing yang meninggal dengan menyisakan permasalahan gaji yang belum dibayar. Ini sudah bukan tamparan, tetapi juga sambaran geledek," katanya.

Mantan penyerang Persitara Jakarta Utara tersebut memiliki nama lengkap Diego Antonio Mendieta Romero di Assuncion. Lahir di Paraguay, 13 Juni 1980, Diego meninggalkan seorang istri dan tiga anak yang semuanya tinggal di Paraguay.
Share this article :