Home › Ariel Noah Kencani Pramugari Cantik Magdalena Awuy

Ariel Noah Kencani Pramugari Cantik Magdalena Awuy

Ariel-dan-Pramugari-Magdalena-Awuy
Ariel Noah Kencani Pramugari Cantik Magdalena Awuy. Pasca hubungan asmara Ariel dengan Luna Maya kandas, vokalis band Noah ini memang kerap dikaitkan dengan beberapa perempuan cantik. Maklum, pesona Ariel begitu kuat di mata kaum Hawa, tak terkecuali kabar kedekatannya dengan seorang Pramugari Cantik Magdalena Awuy.

Ariel nampaknya sangat kecewa setelah putus dari Luna Maya. Terlebih lagi dikabarkan
Luna juga sudah menikah dengan Reza Prawiro cucu seorang mantan menteri di era Orba. Kabarnya, Ariel yang tak mau lama-lama larut dalam kegalauan kabarnya sudah punya gandengan baru.

Wanita itu seorang
Pramugari Cantik Magdalena Awuy. Ia adalah pramugari jet pribadi di konser Noah, baru-baru ini. Pipi chubby menambah manis wanita yang diyakini mempunyai keturunan Tiong Hoa itu. Yang menjadi sorotan, Magdalena sudah berstatus suami orang.

Saat ditanya soal hal ini, Ariel enggan berkomentar. Ia berpura-pura seolah tengah menyelotip mulutnya. Andhika sebagai sahabat Ariel angkat bicara.

"Ariel itu nggak ambil pusing sama pemberitaan negatif. Sebenarnya sih sudah hukum alam ya kalau orang lagi naik daun itu ada yang suka atau nggak suka," ujar Andhika di Jakarta
.
Share this article :